Home » , , » Samsung Galaxy J7 Max Gunakan Mediatek Untuk Tekan Harga

Samsung Galaxy J7 Max Gunakan Mediatek Untuk Tekan Harga

Terungkapnya foto yang merupakan spesifikasi dan fitur Galaxy J7 Max diduga dari hasil sebuah presentasi produk. Dengan demikian diduga kalau Samsung saat ini sedang bersiap meluncurkan produk baru J seriesnya.


Bocoran tersebut mengungkap kalau Samsung Galaxy J7 Max akan hadir dengan layar ukuran 5,7 inchi yang menggunakan resolusi FullHD 1920 x 1080 piksel. Smartphone Samsung Galaxy terbaru yang masuk dalam kategori Phablet ini dikabarkan akan menggunakan prosessor buatan Mediatek. Hal ini diduga untuk menekan harga agar dapat bersaing dengan para rival mereka.
 
Chipset yang digunakan pada Samsung Galaxy J7 Max yaitu Mediatek MT6757V Helio P20 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dengan disediakannya slot microSD untuk menambah kapasitas media penyimpanan.


Kamera belakang pada Galaxy J7 Max beresolusi 13 megapiksel f/1,7 yang disertai dengan dual flash LED. Kamera depan juga mempunyai resolusi yang sama 13 megapiksel f/1,9 juga dilengkapi dengan flash LED. Pada kamera depan akan tersedia fitur untuk selfie yang diberi nama Smart Glow 2.0.


Samsung Galaxy J7 Max akan menggunakan Android versi 7.0 Nougat dan juga mendukung layanan pembayaran melaluui Samsung Pay Mini. Kemungkinan sensor sidik jari juga akan tersedia dibawah tombol home pada bagian depan smartphone. Baterai yang digunakan sebesar 3300 mAh.

Perkiraan harga Samsung Galaxy J7 Max menurut salah satu website akan berada di bawah $ 312. Galaxy J7 Max akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Gold dan Black.

Samsung Galaxy J7 Max diperkirakan akan dikenalkan pada bulan Juni dan tidak akan masuk ke pasar Amerika Serikat, karena chipset Mediatek tidak mendukung layanan LTE di AS. Apabila masuk ke pasar AS maka diduga Samsung akan menggunakan chipset Snapdragon khusus untuk pasar smartphone Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog