Home » , , , » Masalah Samsung Galaxy S8 yang Dikeluhkan Pengguna

Masalah Samsung Galaxy S8 yang Dikeluhkan Pengguna

Samsung melalui smartphone flagship-nya kembali menerima beberapa keluhan dari beberapa penggunanya. Setelah sekitar tahun lalu Samsung bisa dibilang gagal total terhadap produk Galaxy Note 7 nya yang dilaporkan bermasalah karena meledak pada beberapa penggunanya dan berujung dengan dihentikannya produksi dan distribusi terhadap produknya tersebut.


Tahun ini, Samsung meluncurkan dua varian falagship melalui Galaxy S8 dan S8 plus. Kedua smartphone terbaru Samsung ini memiliki berbagai fitur terbaru dan bahkan memiliki fitur canggih Samsung Galaxy S8 yang tidak dimiliki oleh iPhone 7 sekalipun. Namun baru-baru ini ada masalah yang dikeluhkan oleh pengguna Galaxy S8 maupun S8 plus.

Layar Kemerahan

Beberapa pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8 plus mendapati perangkat seluler yang mereka gunakan layarnya berubah menjadi kemerahan. Hal ini memang mungkin tidak berdampak besar terhadap performa Galaxy S8 dan S8 plus. Namun bagi sebuah smartphone kelas atas, mungkin hal ini seharusnya tidak terjadi. Masalah kemerahan pada layar Galaxy S8 dan S8 plus sudah mendapat tanggapan dari pihak Samsung. Pihak Samsung memberikan cara menyelesaikan cara memperbaiki layar yang kemerahan pada Galaxy S8 dan S8 plus yakni dengan melakukan pengaturan optimasi warna pada layar ponsel. Bila masalah kemerah layar tidak dapat diatasi maka disarankan membawa Galaxy S8 dan S8 plus pada layanan servis resmi.

Restart Sendiri

Ibarat selesai satu masalah muncul masalah baru. Mungkin boleh dikatakan kalau masalah layar kemerahan sudah selesai diatasi karena sudah mendapat penjelasan dari pihak Samsung. Kini masalah baru yang dikeluhkan oleh pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8 plus yaitu perangkat ponsel yang mereka gunakan mengalami restart sendiri secara random. Masalah ini berasal dari salah satu forum komunitas Samsung di Amerika Serikat (AS).
Salah seorang pengguna menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 yang baru dibelinya selama 5 hari tiba-tiba mengalami restart sendiri sebanyak 7 kali. Pengguna lain justru mengeluhkan Galaxy S8 plus yang dimilikinya melakukan restart secara terus menerus dan ia melakukan hard reset namun ponsel tidak berhasil.

Terkait masalah yang terakhir, yakni Samsung Galaxy S8 dan S8 plus restart sendiri, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Samsung.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog