Home » , » Inilah 5 Smartphone 4G Murah 1,5 Jutaan Mei 2017

Inilah 5 Smartphone 4G Murah 1,5 Jutaan Mei 2017

Majunya teknologi internet mendorong para pengguna untuk mendapatkan kecepatan transfer data yang semakin cepat. Bila dulu kecepatan 3G dan 3,5G dirasa sudah cukup cepat namun kini semakin berkembang menjadi 4G yang mejnadikan kecepatan transfer data semakin menjadi lebih cepat lagi.

Belakangan sangat marak kita temui berbagai promosi yang dilakukan oleh para operator seluler. Mereka berlomba mempromosikan berbagai jenis paket yang semakin bersaing antar operator. Hal ini membuat pengguna diuntungkan karena menadapatkan banyak pilihan tawaran, sehingga bebas memilih sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Kenyataan yang sekarang banyak kita temui, maraknya para penjual kartu perdana yang sudah termasuk paket data didalamnya dan dipasarkan dengan berbagai pilihan kuota dan dengan berbagai harga dari berbagai operator seluler. Bila kita amati, sekarang paket-paket perdana saat ini sangat terjangkau untuk layanan 4G dibandingkan 3G / 3,5G. Mungkin dengan jumlah kuota yang sama namun perdana dengan paket 4G bisa ditawarkan dengan harga yang lebih murah.

Hal inilah yang membuat pengguna smartphone mengganti perangkat ponsel lamanya dengan yang sudah mendukung jaringan 4G. Berikut adalah 5 daftar smartphone 4G terjangkau dan murah dengan harga 1,5 juta kebawah di bulan Mei 2017:

1. Lenovo Vibe K5

Lenovo Vibe K5 merupakan salah satu smartphone 4G dengan harga terjangkau dan layar 5 inch yang pantas untuk dimiliki saat ini. Ponsel Lenovo terjangkau ini akan memudahkan anda dalam menjalankan berbagai aplikasi saat ini berkat dukungan hardware dan software yang dimilikinya. Lenovo Vibe K5 membawa prosessor Snapdragon 415 dan didukung oleh 2GB RAM serta memori internal sebesar 16GB. Sistem operasi Android Lollipop yang dimilikinya belumlah terlalu tertinggal untuk mengikuti berbagai aplikasi saat ini. Hadir dengan desain yang bisa dibilang cukup baik, Lenovo Vibe K5 dibanderol dengan harga 1,45 juta rupiah saja.

2. Samsung Galaxy J1 2016

Hadir dengan layar 4,5 inch, Samsung Galaxy J1 2016 memiliki sistem operasi Android Lollipop sehingga masih bisa mengikuti update berbagai aplikasi yang tersedia di play store saat ini. Hardware yang ada didalamnya bisa dibilang sedikit tertinggal dibanding para pesaing di rentang harga yang sama, yakni dukungan 1GB RAM dan penyimpanan internal hanya 8GB. Namun, Samsung Galaxy J1 2016 ini dibekali oleh prosessor Exynos 3475 dengan kecepatan 1,3GHz buatan Samsung yang terkenal bagus. Bagi anda yang memang suka menggunakan smartphone buatan Samsung ini bisa menebus Galaxy J1 2016 ini dengan harga 1,2 jutaan rupiah saja.

3. Asus Zenfone GO


Asus Zenfone GO ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang mencari seri Zenfone 4G yang terjangkau. Memiliki spesifikasi yang lumayan dari segi hardware dan software. Prosessor Qualcomm Snapdragon 410 dan layar dengan ukuran 5 inch menjadikan ponsel ini bisa mendukung aktivitas anda sehari-hari. Ditambah dukungan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal menjadikan anda tidak perlu bingung untuk kebutuhan penyimpanan data dan foto sehari-hari. Nama Asus yang terkenal di dunia teknologi rasanya cukup terjangkau bila Asus Zenfone GO ini hanya dibanderol dengan harga 1,4 jutaan rupiah saja saat ini.


4. Advan Vandroid i5E 4G LTE


Merek dalam negeri banyak menawarkan pilihan smartphone harga terjangkau denga spesifikasi yang mumpuni diantaranya adalah Advan Vandroid i5E 4G LTE yang ditawarkan dengan harga 1,3 jutaan rupiah. Harga tersebut berlaku untuk Advan Vandroid i5E yang sudah dibekali oleh prosessor Quad-Core 1,5GHz dan dukungan 2GB RAM dan 16GB ruang penyimpanan internal. Layanan purna jual yang sudah banyak tersebar di kota-kota Indonesia menjadikan Advan Vandroid i5E 4G LTE layak untuk anda miliki.




5. Evercoss Genpro X

Evercoss tidak mau kalah dalam menawarkan produk barunya di tahun 2017 ini. Genpro X hadir dengan prosessor Qualcomm 1,3 GHz serta 2GB RAM dan 16GB ROM ini bahkan membawa fitur-fitur canggih di kelasnya. Layar 5 inch dengan resolusi HD dan adanya sensor sidik jari atau fingerprint serta sistem operasi Android Marshmallow menjadi salah satu keunggulan smartphone terbaru dari Evercoss ini. Evercoss Genpro X saat ini ditawarkan dengan harga 1,3 jutaan saja.

Itulah daftar 5 smartphone 4G terjangkau di harga 1,5 jutaan pada bulan Mei 2017 yang menurut Teknologi & Sains pantas untuk dimiliki.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog