Home » , , , » Coolpad Cool Dual Smartphone Dual Kamera Murah

Coolpad Cool Dual Smartphone Dual Kamera Murah

Trend smartphone terus berkembang seiring berkembangnya kebutuhan para penggunanya. Smartphone yang tak lagi hanya mempunyai fungsi dasar sebuah ponsel yakni sebagai alat untuk dapat berkomunikasi melalui panggilan suara dan teks saja. Ditambahkannya fitur kamera sudah menjadi fitur wajib dalam sebuah smartphone maupun ponsel biasa, namun kini satu kamera utama dan depan saja belum cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna, maka munculah berbagai merek smartphone yang menyematkan dua buah kamera di salah satu sisi maupun di kedua sisi perangkatnya.

Teknologi dual kamera yang ada dalam sebuah smartphone belakangan sedang trend bagi pengguna yang suka mengabadikan setiap momen hariannya dan menjadikan objek hasilnya sebagai sesuatu yang menarik dan menghasilkan efek yang cukup baik. Bahkan, teknologi dual kamera pada smartphone disebut untuk dapat mengikuti teknologi fotografi yang dimiliki dari sebuah perangkat kamera SLR.

Ada konsekuensi yang muncul dengan hadirnya fitur dual kamera tersebut, yakni mahalnya perangkat smartphone yang memiliki fasilitas dual kamera, sehingga hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu saja.

Persaingan dan potensi pasar tersebut dimanfaatkan oleh Coolpad dengan meluncurkan ponsel atau smartphone dual kamera murah yang terjangkau dengan nama Cool Dual.

Coolpad Cool Dual Smartphone Dual Kamera Murah Terjangkau
Coolpad Cool Dual bisa dibilang bukan ponsel dual kamera murah yang tidak murahan karena mempunyai dual kamera 13 megapiksel dibagian belakang smartphone. Pihak Coolpad menyatakan kalau dual kamera pada Cool Dual dapat menghasilkan efek bokeh layaknya kamera SLR. Kamera depannya yang dapat digunakan untuk selfie memiliki resolusi 8 megapiksel PureCel pixel f/2.2.

Bukan hanya sebagai smartphone dual kamera termurah, Coolpad Cool Dual juga diklaim sebagai ponsel pintar dengan dual kamera yang mempunyai konfigurasi terbaik dikelasnya. Selain fitur-fitur kameranya yang menjadi unggulan dari Cool Dual, smartphone ini juga dibekali oleh prosessor Snapdragon 652 1,8GHz Octa-Core. Dukungan RAM 3GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dapat membuat Cool Dual minim lag saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Fitur Utama Coolpad Cool Dual

Dengan layar 5,5 inch, Coolpad Cool Dual ditenagai oleh baterai sebesar 4000 mAh yang dapat digunakan seharian tanpa perlu melakukan pengisian daya baterai. Sensor yang tertanam juga terbilang lengkap untuk saat ini karena sudah termasuk sensor sidik jari (fingerprint) dan gyroscope.

Coolpad Cool Dual ini dibanderol dengan harga murah yang terjangkau yaitu 3,2 juta rupiah. Saat ini bisa dibilang sebagai yang termurah untuk sebuah perangkat smartphone dual kamera resmi yang ada di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog