Home » , » Galaxy A9 Model HP Samsung Terbaru Meluncur Akhir Tahun

Galaxy A9 Model HP Samsung Terbaru Meluncur Akhir Tahun

Model hp Samsung terbaru akan segera meluncur kepasaran. Varian ponsel yang akan dihadirkan oleh pabrikan asal Korea ini pada akhir tahun 2015 ini merupakan seri Galaxy A. Samsung Galaxy A yang terakhir dirilis dengan nama A8 yang menggunakan bodi metal yang elegan. Hadirnya ponsel Samsung terbaru Galaxy A ini diberi nama A9.

Model hp samsung terbaru, tipe hp samsung 2015, harga hp samsung terbaru

Sangat banyak model hp Samsung terbaru yang dirilis pada tahun 2015 ini. Samsung Galaxy A9 yang kabarnya akan diluncurkan pada akhir tahun 2015 kini baru saja lulus uji Bluetooth. Hal inilah yang mencuatkan rumor bahwa peluncuran tipe hp Samsung ini akan segera meluncur akhir tahun.

Belum ada kabar resmi mengenai harga untuk hp Samsung terbaru ini nantinya. Berdasarkan informasi yang diterima, model hp Samsung terbaru Galaxy A9 ini hadir dengan nomor serial SM-A9000 yang akan menjadikannya ponsel Samsung Galaxy dengan spesifikasi tertinggi untuk keluarga Galaxy A.

Ukuran layar pada model hp Samsung terbaru Galaxy A9 ini belum ada kepastian resmi apakah akan menggunakan ukuran layar 5,5 inch atau 6,0 inch. Namun, sudah dipastikan bahwa resolusi layar yang akan digunakan pada tipe hp Samsung terbaru ini nantinya sudah 1080p. Menggunakan prosessor Snapdragon 620 Octa-Core, yang mana prosessor tersebut terbagi atas empat inti Cortex A72 yang berjalan hingga 1,8 GHz dan empat inti Cortex A54 yang berjalan pada 1,4 GHz.

Dukungan grafis model hp Samsung terbaru ini sudah dibekali oleh GPU 510. Penggunaan GPU tersebut menjadikan ponsel Samsung terbaru Galaxy A9 ini dapat memutar video dengan resolusi besar dan juga dapat digunakan untuk menjalankan game atau permainan dengan kualitas terbaik yang ada saat ini. Belum lagi dengan adanya dukungan RAM sebesar 3GB pada Samsung A9 ini semakin membuat ponsel Samsung ini menjadi semakin smooth saat dijalankan normal hingga pemakaian yang tergolong berat.

Ruang penyimpanan model hp Samsung terbaru Galaxy A9 tidak perlu diragukan. Kapasitas sebesar 32GB akan menghilangkan kekhawatiran akan terbatasnya kemampuan menyimpan berbagai file-file besar dan juga halangan untuk menginstall aplikasi-aplikasi besar di ponsel Samsung terbaru 2015 terbaik ini. Mengenai dukungannya terhadap jaringan telekomunikasi yang terbaru saat ini yaitu layanan dengan kecepatan LTE, jangan khawatir, karena prosessor yang digunakan oleh Samsung Galaxy A9 sudah mendukung jaringan LTE cat 7.

Teknologi LTE cat 7 sendiri berdasarkan teorinya akan menyuguhkan kecepatan transfer data yang benar-benar cepat. Kecepatan tinggi LTE cat 7 dikatakan bisa menyentuh angkan hingga 300 Mbps untuk download dan 100 Mbps untuk kecepatan upload. Dukungan pada model hp Samsung terbaru Galaxy A9 ini pada teknologi LTE tentu akan menjadikannya ponsel yang update dengan keadaan saat ini.

Samsung Galaxy A9 ini akan hadir dengan sistem operasi Android 5.1.1. Memang model hp Samsung terbaru Galaxy A9 ini masih kalah dibanding produk Android One yang sudah mendapatkan update Android M terbaru. Namun konsumen yang membeli Galaxy A9 akan segera mendapatkan update Android M langsung melalui Samsung Galaxy A9 yang dimilikinya.

1 comments:

Arsip Blog