Home » , , , » ZTE Luncurkan Ponsel Murah Terbaru Q519T

ZTE Luncurkan Ponsel Murah Terbaru Q519T

Salah satu produsen besar asal Chine, ZTE yang baru saja meluncurkan ponsel flagship nya Nubia Z9 di China beberapa waktu lalu kembali meluncurkan ponsel terbarunya. Bukan untuk kelas atas, kali ini yang diluncurkan oleh ZTE adalah ponsel murah terbarunya yakni Q519T yang diluncurkan di China dengan harga sekitar $95.

Harga ZTE Q519T, ponsel terjangkau baru ZTE Q519T, spesifikasi ZTE Q519T

Ponsel murah terbaru dari ZTE ini memiliki fitur unggulan yakni di sektor baterai. Mengandalkan baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAh, ponsel ZTE Q519T diklaim mampu bertahan selama 35 hari untuk waktu siaga. Smartphone murah ZTE ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu biru, gold, dan putih. Namun, menurut sumber dari perusahaan tersebut belum ada kepastian apakah ZTE Q519T nantinya akan dipasarkan di luar China.

Spesifikasi yang tertanam dalam ponsel murah terbaru ZTE Q519T ini selain memiliki dual-SIM, smartphone ini juga memiliki dimensi layar sebesar 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Menggunakan OS Android terbaru 5.0 Lollipop yang langsung dapat dirasakan begitu ponsel dinyalakan pertama kalinya. Prosessor yang digunakan yakni Mediatek MT6735 Quad-Core 1 GHz, dan didukung dengan RAM sebesar 1GB serta Mali T720MP1 di barisan grafis.

Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diperbesar karena adanya slot MicroSD hingga 32GB menambah kenyamanan untuk menyimpan file-file besar di ponsel terbaru ZTE ini. Untuk urusan dokumentasi, Q519T disematkan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk keperluan selfie. Konektivitas pada ponsel ZTE ini tidak seperti kebanyakan ponsel baru sekarang, ZTE Q519T hanya mendukung jaringan hingga 3G saja, ditambah Wi-Fi 802.11 b/g/n, Micro-USB, Bluetooth, dan jaringan LTE masih sebatas opsi atau pilihan.

Sebagai catatan, salah satu kompetitor ZTE yang baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Lenovo K80 juga memiliki kapasitas baterai yang sama besar. Sepertinya itulah yang dicoba oleh ZTE dengan menghadirkan ZTE Q519T namun dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini bisa dipahami mengingat Lenovo K80 hadir dengan kapasitas RAM yang lebih besar yaitu 4GB.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog