Home » , , , » Xiaomi Mi Note Pro Resmi Hadir di Pasaran

Xiaomi Mi Note Pro Resmi Hadir di Pasaran

Sudah lumayan lama Xiaomi mengumumkan tentang ponsel terbarunya yang masuk dalam kategori phablet karena ukurannya. Akhirnya Mi Note Pro yang merupakan sebuah ponsel flagship Xiaomi resmi diluncurkan di pasaran. Spesifikasi Mi Note Pro yang cukup gahar membuat ponsel terbaru Xiaomi ini sempat dinantikan karena walaupun masuk dalam jajaran kelas atas namun akan ditawarkan dalam rentang harga yang sangat bersaing.

Xiaomi Mi Note Pro, Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro, Harga Xiaomi Mi Note Pro

Kemarin ponsel terbaru Xiaomi berlayar 5,7 inch ini resmi diluncurkan dan akan mulai beredar di negeri asalnya China untuk tahap awal. Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro ini terbilang kelas atas, karena menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 810 yang mendukung sistem komputasi 64-bit serta dukungan RAM sebesar 4GB yang merupakan ciri khas ponsel kelas atas saat ini.

Tak tersedianya slot microSD pada Mi Note Pro bukan menjadi penghalang bagi yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar karena media penyimpanan internal yang tersedia pada ponsel terbaru Xiaomi ini sudah tersedia hingga 64GB.

Menggunakan layar dengan luas 5,7 inch yang beresolusi QuadHD 1440 x 2560 pixel dan menghasilkan kedalaman pixel 515 ppi membuat tampilan pada ponsel Mi Note Pro ini sangat jernih dan enak dilihat yang bila disejajarkan akan sama dengan layar milik Samsung Galaxy S6 serta ponsel flagship terbaru LG G4 yang merupakan ponsel dengan kamera terbaik saat ini.

Untuk dokumentasi, sudah tersedia 2 buah kamera (depan dan belakang) yang masing-masing beresolusi 4 megapixel untuk kamera depan serta 13 megapixel untuk kamera belakang. Menggunakan baterai dengan kapasitas 3090 mAh dan tersedianya fitur Quick Charge yang diklaim mampu mengisi ulang daya baterai Xiaomi Mi Note Pro secara cepat. 

Xiaomi Mi Note Pro ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang support hingga kecepatan data 450 Mbps. Untuk sistem operasi yang digunakan flagship Xiaomi terbaru ini sudah menjalankan Android 5.0 Lollipop dimana tampilan antarmuka (user interface) menggunakan MiUI versi 6 yang menjadi ciri semua ponsel milik Xiaomi saat ini.

Harga Xiaomi Mi Note Pro yang ditawarkan di China sekitar Rp. 6,3 jutaan. Harga yang ditawarkan tersebut sangat terjangkau bila ponsel terbaru Xiaomi ini nantinya akan disejajarkan dengan Samsung Galaxy S6 maupun Apple iPhone 6.

Mi Note Pro ini menjadi ponsel terbaru pertama Xiaomi yang diluncurkan di China untuk tahun 2015 ini. Sedangkan bila nanti ponsel ini masuk ke Indonesia, maka phablet Xiaomi terbaru ini akan menjadi ponsel atau smartphone kedeua yang dipasarkan di tanah air setelah Xiaomi Redmi 2 yang hadir pada April kemarin di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog