Home » , , , » Sharp AQUOS Crystal Ponsel Tanpa Bezel Rilis di Indonesia

Sharp AQUOS Crystal Ponsel Tanpa Bezel Rilis di Indonesia

Sharp pada 28 Mei 2015 secara resmi menghadirkan ponsel AQUOS Crystal yang merupakan ponsel tanpa bezel atau bingkai di Indonesia. Keindahan ponsel terbaru Sharp ini terletak di bagian layarnya yang memang tidak mempunyai bingkai atau bezel sama sekali.

spesifikasi sharp aquos crystal, harga sharp aquos crystal, sharp aquos crystal tanpa bezel di indonesia

Sharp menyebut ponsel terbarunya ini hasil penggabungan dua inovasi layar terbaru yang mereka gunakan. Inovasi tersebut menggabungkan panel LCD yang tipis dengan efek lensa optikal pada panel depan ponsel. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan bezel atau batasan bingkai layar yang ada pada ponsel kebanyakan.

Sharp AQUOS Crystal yang dihadirkan ini merupakan seri SH825Wi yang mempunyai spesifikasi layar 5 inch HD dengan kerapatan hingga 294 ppi. Menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-Core 1,2 GHz dan dengan dukungan grafis GPU Adreno 305. RAM yang disematkan pada ponsel Sharp terbaru ini sebesar 1,5GB dengan memori internal sebesar 8GB dengan slot memori eksternal yang mendukung hingga 128GB.

Ponsel Sharp ini memiliki dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8 megapiksel di bagian belakang, dan 1,2 megapiksel di bagian depan. Kameranya dapat merekam gambar bergerak atau video dengan resolusi hingga 1080p @ 30 fps. Bagian sistem operasinya sedikit ketinggalan bila dibanding ponsel yang hadir saat ini, yakni masih menggunakan Android 4.4.2 KitKat.

Belum ada informasi resmi terkait harga dari Sharp AQUOS Crystal SH825Wi ini. Untuk lebih jelasnya bisa kita nantikan kabar selanjutnya dari ponsel tanpa bingkai layar Sharp ini.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog