Home » , , , , » Resmi Sale Xiaomi Mi 4i Indonesia 26 Mei 2015

Resmi Sale Xiaomi Mi 4i Indonesia 26 Mei 2015

Seperti yang dikabarkan pada postingan sebelumnya kapan Xiaomi Mi 4i rilis di Indonesia terjawab dan ternyata benar hari ini tepat tanggal 19 Mei 2015 pihak Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan waktu peluncuran ponsel terbaru mereka di Indonesia yakni pada 26 Mei 2015. Seperti kebiasaan Xiaomi dalam memasarkan produknya di dalam negeri, kali ini juga penjualan akan dilakukan dengan sistem Flash Sale yang dilakukan secara online.

harga xiaomi mi 4i indonesia, sale pertama xiaomi mi 4i, harga ponsel terbaru xiaomi indonesia

Xiaomi Mi 4i merupakan ponsel pintar terbaru milik pabrik asal China yang dalam waktu singkat masuk dalam jajaran produsen smartphone besar dunia. Mi 4i sendiri merupakan versi terjangkau dari Mi 4 yang merupakan masuk dalam jajaran flagship bersama Xiaomi Mi Note yang belum secara resmi dipasarkan di Indonesia. Dikalangan penggila ponsel, produk-produk terbaru dari Xiaomi sangat dinantikan kehadirannya di pasaran karena selain memiliki kualitas yang sangat baik namun juga dilabeli dengan harga yang terbilang terjangkau dibandingkan brand-brand ternama lainnya.

Harga Xiaomi Mi 4i yang diberikan secara resmi untuk pasar Indonesia sebesar Rp. 2.799.000. Dengan harga tersebut dapat kita simpulkan kalau ponsel terbaru Xiaomi di Indonesia ini akan berada di level menengah ke atas. Untuk rentang harga tersebut, Mi 4i akan bersaing dengan ZTE Blade S6 yang sama-sama dari China dan dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000.

Xiaomi Mi 4i memiliki dimensi layar 5 inch full HD dari Sharp yang terkenal mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan detail. Menggunakan prosessor Octa-Core dari Qualcomm yaitu Snapdragon 615 generasi kedua disokong dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Dilihat dari spesifikasi hardwarenya, maka tidak perlu diragukan kemampuan Xiaomi Mi 4i untuk melahap game-game berat dan memutar video dengan resolusi tinggi.

Bukan itu saja keunggulan Xiaomi Mi 4i, sektor kamera juga akan memberikan nilai lebih untuk berfoto ria dengan lewat kamera sebuah ponsel karena menggunakan sensor Sony sebesar 13 megapiksel. Sensor Sony pada kamera digital sudah cukup terkenal kehandalannya untuk menghasilkan tangkapan-tangkapan objek foto dengan kualitas yang cukup baik.

Bagi anda yang sangat tertarik untuk memiliki ponsel terbaru Xiaomi ini bisa mengikuti Flash Sale nya secara online. Pembelian Xiaomi Mi 4i bisa anda lakukan dengan melakukan pendaftaran untuk mengikuti Sale Xiaomi Mi 4i mulai 19 Mei 2015 sampai 25 Mei 2015 di Mi Indonesia.

Program Sale Xiaomi Mi 4i akan dilakukan pada 26 Mei 2015 pukul 11:00 WIB. Biasanya, pihak Xiaomi akan menjual ponsel terbaru mereka secara terbatas, jadi pastikan anda siap menjadi yang tercepat saat Flash Sale berlangsung. Semoga beruntung.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog