Home » , , , , , » Ponsel Selfie Sony Xperia C4 Resmi Diluncurkan

Ponsel Selfie Sony Xperia C4 Resmi Diluncurkan

Baru-baru ini Sony kembali meluncurkan produk smartphone jajaran Xperia terbaru. Kali ini yang dirilis merupakan ponsel selfie Sony terbaru yakni Xperia C4. Sony Xperia C4 merupakan seri terbaru dalam jajaran ponsel atau smartphone Proselfie dari Sony yang sekaligus seri penerus dari Xperia C3.

Menurut pihak Sony, Xperia C4 memang ditujukan untuk pengguna yang sangat mengandalkan kamera pada ponsel. Jadi fitur utama pada Sony Xperia C4 terletak pada kameranya dalam mengambil gambar, dan ini merupakan hal yang menjadi keahlian Sony selama ini dalam sektor kamera digital. Disamping fitur kamera yang sangat diutamakan, namun ponsel terbaru dari Sony ini juga dikatakan cukup tangguh untuk menemani aktifitas penggunanya.

Xperia C4 ponsel selfie terbaru sony, ponsel selfie terbaru Sony Xperia C4, Sony hadirkan ponsel selfie Xperia C4

Berbekal kamera utama yang terletak di bagian belakang ponsel dengan resolusi 13 megapiksel serta kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang dibekali berbagai fitur pendukung, ponsel terbaru Sony ini sangat handal dalam mengambil gambar, sehingga tak heran jika Sony mengklaim ponsel selfie terbaru mereka ini masuk kategori Sony Proselfie terbaru.

Sony Xperia C4 dibekali prosessor Octa-Core 1.7 GHz Mediatek MT6752 yang sudah mendukung sistem komputasi 64-bit. Tertanam RAM 2GB serta media penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa diperbesar dengan adanya slot microSD yang support hingga 128GB menjadi indikator ketangguhan ponsel Xperia terbaru ini. Belum lagi di sektor grafis yang sudah menggunakan Mali T760MP2 yang sepertinya sudah mendukung untuk grafik menengah hingga tinggi saat ini.

Pada bagian layar Sony Xperia C4 menggunakan teknologi Sony Mobile Bravia Engine 2 yang biasanya digunakan pada televisi-televisi LED Sony. Sehingga hasil tangkapan gambar yang dihasilkan dari potretan kamera Xperia C4 akan semakin optimal dengan tampilan yang memukau di layar 5,5 inch nya.

Menurut kabar yang beredar, Sony Xperia C4 akan dihadirkan di Indonesia pada Juni 2015 mendatang dengan versi Dual SIM. Namun sayangnya belum ada kejelasan tentang harga yang ditawarkan untuk Sony Xperia C4 yang merupakan ponsel selfie Sony ini.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog