Home » , , » OS Android Terbaru dengan Inisial M Hadir Mei 2015?

OS Android Terbaru dengan Inisial M Hadir Mei 2015?

Belum ada kabar dan pernyataan resmi dari Google mengenai update OS Android terbaru mereka yang akan diberi nama Android M. Namun, dengan adanya acara konferensi Google I/O yang akan berlangsung pada akhir Mei 2015 mendatang bisa jadi pihak Google juga akan mengumumkan Android M.

os android terbaru, Android m hadir mei 2015, konferensi google i/o umumkan os android terbaru

Acara yang akan berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat pada 28-29 Mei 2015 itu merupakan acara tahunan Google sebagai pengenalan terkait perkembangan teknologi yang dimilikinya. Sebelumnya sudah banyak beredar terkait teknologi apa saja yang akan diumumkan oleh Google pada acara tersebut, dan salah satunya kemungkinan Google mengumumkan OS Android terbaru mereka yakni Android M pada acara tersebut.

Kabar akan dirilisnya OS Android M terbaru ini pada mulanya karena ketidaksengajaan Google yang mencantumkan Android for Work Update yang menjadi salah satu jadwal di acara Google I/O namun kemudian dihapus oleh Google. Android M merupakan OS terbaru dari Google yang akan menggantikan Android Lollipop. Banyak pembaruan fitur yang akan diberikan pada sistem operasi mobile terlaris tersebut.

Nama Android setiap pembaruannya selalu mengikuti abjad untuk huruf depannya. Pada OS Android terbaru ini yang berinisial M sudah banyak pihak yang akan memprediksikan apakah namanya dari huruf M tersebut. Banyak pihak yang menyatakan kalau huruf M pada Android M berarti Muffin.

Ya, alangkah baiknya kita nantikan saja apakah benar Android M terbaru nanti akan diumumkan pada acara konferensi Google I/O 2015 atau tidak.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog