Home » , , , » Lazy Swipe, Aplikasi Android Terbaik April 2015 Kategori Tools

Lazy Swipe, Aplikasi Android Terbaik April 2015 Kategori Tools

Semakin pintar ponsel yang kita gunakan maka akan semakin banyak fitur maupun aplikasi yang dapat kita jalankan didalamnya. Banyaknya aplikasi maupun fitur yang kita jalankan dalam sebuah smartphone biasanya kita gunakan untuk menunjang aktifitas kita sehari-hari. Namun tanpa kita sadari, terkadang banyaknya aplikasi yang kita gunakan dalam sebuah ponsel bisa juga membuat kita bingung dimana posisi atau letak aplikasi tersebut kita tempatkan, karena tak jarang aplikasi tersebut sudah berganti posisinya dengan aplikasi-aplikasi baru yang kita install.

Karena hal itulah salah satu vendor atau pengembang aplikasi android menciptakan suatu aplikasi yang sangat baik untuk kita yang sering berganti-ganti dari satu aplikasi ke aplikasi lain dalam beraktifitas di sebuah perangkat smartphone. Aplikasi Lazy Swipe yang berhasil menjadi aplikasi android terbaik pada April 2015 karena menjadi aplikasi kategori tools terlaris yang paling banyak diunduh oleh pengguna android.
aplikasi terlaris 2015, aplikasi tools android terbaik 2015, lazy swipe aplikasi android terbaik pada april 2015

Aplikasi Lazy Swipe akan memudahkan kita dalam menjalankan berbagai aplikasi baik berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain hanya dalam satu genggaman tangan saja. Berdasarkan namanya "Lazy" yang berarti malas, maka dimaksudkan jika kita bisa berganti aplikasi satu ke yang lain tanpa perlu repot-repot mencari dimana letak aplikasi tersebut kita tempatkan.

Kita hanya tinggal mengusap bagian sudut kanan atau kiri bagian bawah ataupun atas pada layar ponsel android kita, maka akan keluar pilihan menu aplikasi yang akan dengan mudah untuk kita jalankan. Saat kita mengusap layar untuk menjalankan Lazy Swipe, maka akan keluar tiga kelompok pilihan menu Recent, Favourite dan Toolbox.
aplikasi terlaris 2015, aplikasi tools android terbaik 2015, lazy swipe aplikasi android terbaik pada april 2015

Lazy Swipe menjadi aplikasi terlaris pada April 2015 dalam kategori Tools. Dengan Lazy Swipe maka kita akan lebih mudah mengakses aplikasi-aplikasi yang sering kita jalankan. Pada bagian Recent akan menyajikan aplikasi yang terakhir kita jalankan, pada menu Favourite kita dapat mengatur menu atau aplikasi-aplikasi apa saja yang kita tempatkan di menu tersebut, sedangkan pada bagian Toolbox akan tersedia pilihan menu Toogle untuk mengatur settings ponsel seperti pengaturan Bluetooth, Data, Mode Pesawat, dan sebagainya.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog