Home » , , , » Kapan Xiaomi Mi 4i Rilis di Indonesia Terjawab

Kapan Xiaomi Mi 4i Rilis di Indonesia Terjawab

Beberapa waktu lalu Xiaomi global mengumumkan peluncuran ponsel terbarunya Mi 4i yang seharga Rp. 2 jutaan di China. Sejak itulah banyak yang bertanya kapankah Xiaomi Mi 4i rilis di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar untuk ponsel-ponsel terbaru Xiaomi.

Xiaomi Mi 4i rilis di Indonesia, harga xiaomi mi 4i di Indonesia, Spesifikasi Xiaomi Mi 4i di Indonesia

Baru-baru ini tersiar kabar kalau Xiaomi Mi 4i akan hadir di Indonesia pada 19 Mei 2015 mendatang. Peluncuran ponsel terbaru Xiaomi tersebut di Indonesia sangat dinantikan para pengguna ponsel. Ponsel pintar buatan Xiaomi sangat diminati karena mempunyai kualitas yang cukup baik dan bisa disejajarkan dengan ponsel-ponsel papan atas namun memiliki harga yang lebih terjangkau.

Xiaomi Mi 4i memiliki spesifikasi terbaik yang digunakan pada jajaran ponsel menengah atas saat ini. Menggunakan layar berdimensi 5 inch berteknologi IPS dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kedalaman layar hingga 441 ppi yang cukup membuat nyaman mata saat menjalankan ponsel ini. Prosessor yang digunakan yakni buatan Qualcomm Snapdragon 615 Quad-Core 1.7 GHz yang sudah mendukung sistem komputasi 64-bit.

Xiaomi Mi 4i menggunakan RAM sebesar 2GB serta media penyimpanan internal 16GB. Ini merupakan salah satu kelemahan Mi 4i, yakni tidak adanya slot MicroSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan media. Absennya slot microSD pada ponsel terbaru Xiaomi bertujuan untuk menjaga kinerja ponsel agar tetap maksimal.

Dari segi kamera, Xiaomi Mi 4i memiliki dual kamera, 13 megapiksel untuk kamera belakang, serta 5 megapiksel untuk kamera depan.

Belum ada kepastian berapa harga Xiaomi Mi 4i di Indonesai nantinya. Namun, jika dilihat dari ponsel-ponsel Xiaomi sebelumnya yang lebih dulu masuk ke pasar Indonesia, maka bisa dipastikan kalau harga ponsel terbaru Xiaomi ini tidak akan berbeda jauh dari harga di China yang sekitar Rp. 2 jutaan saja.

Ponsel Xiaomi Mi 4i yang akan rilis di Indonesia merupakan versi murah atau versi terjangkau dari flagship Xiaomi terdahulu Mi 4. Apakah penjualan Xiaomi Mi 4i juga akan dilakukan dengan cara Flash Sale seperti khas Xiaomi biasanya? Mari kita tunggu saja kelanjutannya.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog