Home » , , , , , » Fruit Ninja: Math Master, Game Sekaligus Belajar Matematika

Fruit Ninja: Math Master, Game Sekaligus Belajar Matematika

Tak selamanya bermain game bisa memberikan efek buruk bagi sang pemainnya. Hal ini ditekankan seiring munculnya beberapa game yang justru memberikan nilai belajar sambil bermain. Salah satu game yang mempunyai konsep bermain sambil sekaligus belajar dirilis dari vendor game Halfbrick yang baru-baru ini mengeluarkan serial game Fruit Ninja terbarunya dengan seri Math Master.

Game belajar menghitung, aplikasi belajar menghitung, belajar matematika di android, belajar matematika di iphone, fruit ninja math master belajar matematika

Fruit Ninja: Math Master akan membawa sang pemain game tersebut agar mampu menghitung hitung-hitungan matematika yang ditampilkan seperti soal pertanyaan yang nantinya sang pemain Fruit Ninja terbaru ini akan menjawabnya dengan cara memotong-motong buah sebanyak sesuai dengan jawaban dari hitungan matematika yang dipersoalkan. Jika benar, maka sang pemain dapat melanjutkan permainan ke level permainan selanjutnya yang tentu saja dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Game Fruit Ninja merupakan game yang tersedia pada smartphone atau ponsel pintar baik untuk sistem iOS maupun Android. Untuk memainkan Fruit Ninja, kita sebagai pemain atau player akan diharuskan untuk memotong berbagai macam buah yang melintas di layar ponsel dengan cara mengusap layar ponsel layaknya memotong. Game ini sudah cukup populer dikalangan penikmat game mobile karena tampilannya yang sederhana, sehingga tidak membutuhkan spesifikasi ponsel yang premium untuk dapat memainkan game tersebut.

Fruit Ninja: Math Master sendiri merupakan game terbaru dari serial Fruit Ninja yang ditujukan juga sebagai sarana edukasi bagi pengguna smartphone atau ponsel usia belia. Sehingga tidak hanya bermain game, namun sekaligus belajar. Pada level awal-awal permainan Fruit Ninja: Math Master ini kita akan disuguhkan dengan tingkat kesulitan yang rendah. Pertanyaan atau kasus yang ditanyakan di awal permainan hanya berupa soal penjumlahan dan pengurangan saja. Level akan semakin meningkat seiring dengan benar tidaknya kita menyelesaikan setiap levelnya.

Contoh permainan dalam Fruit Ninja: Math Master, bila pertanyaan yang diberikan berupa 5 + 5 maka sang pemain harus memotong sejumlah 10 buah-buahan yang melintas di layar ponsel. Pertanyaan juga akan masuk dalam bagian perkalian maupun pembagian bila level terus meningkat.

Untuk dapat memainkan game Fruit Ninja: Math Master ini kita harus membelinya melalui store aplikasi sesuai sistem operasi ponsel yang kita gunakan. Harga dari game Fuit Ninja terbaru ini Rp. 59 ribu untuk perangkat iOS dan Rp. 68 ribu untuk perangkat Android.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog