Home » , , , , » Asus Zenfone Terbaru Tak Gunakan Prosessor Intel

Asus Zenfone Terbaru Tak Gunakan Prosessor Intel

Asus secara resmi mengeluarkan 4 varian Zenfone 2 di Indonesia yang merupakan salah satu ponsel yang paling dinanti oleh para penggila smartphone karena spesifikasinya yang garang. Salah satu rasa penasaran publik terhadap ponsel terbaru Asus ini karena tertanamnya prosessor Intel Moorefield diklaim mampu memberikan kecepatan komputasi yang sangat baik.
zenfone terbaru prosessor qualcomm, penerus zenfone 2 tak gunakan intel, snapdragon 615 asus zenfone 3

Namun, tak lama berselang diluncurkannya Asus Zenfone 2 dengan prosessor Intel, CEO Asus Jerry Shen mengatakan bahwa generasi terbaru Asus Zenfone berikutnya tidak lagi menggunakan prosessor dari Intel. Generasi Zenfone 3 yang akan menjadi pengganti Zenfone 2 akan menggunakan prosessor dari Qualcomm.

Qualcomm Snapdragon 615 akan menjadi pilihan untuk smartphone Asus Zenfone 3. Dengan demikian kita bisa berasumsi kalau nantinya Zenfone terbaru tersebut yang menggunakan Snapdragon 615 akan lebih lambat dari Zenfone 2 yang menggunakan Intel Z3580 namun akan lebih hemat dalam konsumsi daya.

Asus juga berharap kalau mereka akan mampu meluncurkan satu jenis ponsel flagship mereka dalam setiap tahunnya dengan spesifikasi yang lebih baik lagi.

Selama ini memang sangat jarang ponsel-ponsel terbaru yang menggunakan prosessor dari Intel. Bukan rumor lagi bila prosessor Intel memang memiliki kecepatan yang baik, namun membutuhkan daya yang lebih besar yang berdampak terhadap konsumsi penggunaan baterai yang boros.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog