Home » , , , , » Asus Potong Harga Zenfone 2 dalam Flash Sale

Asus Potong Harga Zenfone 2 dalam Flash Sale

Asus telah meluncurkan Zenfone 2 yang hadir dengan spesifikasi yang sangat dinantikan oleh pengguna smartphone. Walau tetap dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelasnya, namun spesifikasi yang ditanamkan dalam Asus Zenfone 2 tipe teratas sangat mengagumkan,khususnya kehadiran 4GB RAM dan media penyimpanan yang cukup besar 64GB.

diskon harga asus zenfone 2 4GB ram, flashsale asus zenfone 2 4gb ram, asus zenfone 2 gratis ongkos kirim

Zenfone 2 hadir di Indonesia dalam 4 varian, membuat pengguna ponsel pintar tanah air memiliki banyak pilihan atas ponsel terbaru dari Asus tersebut. Untuk varian tertinggi dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000 yang terbilang cukup terjangkau bila dibandingan dengan flagship dari merek-merek besar lainnya seperti, Apple, Samsung, Sony, hingga HTC.

Disamping spesifikasi gahar yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 2, baru-baru ini Asus mengabarkan akan mengadakan flashsale untuk ponsel terbarunya tersebut. Flashsale ini akan dilakukan terhadap varian tertinggi Asus Zenfone 2 yakni ZE551ML dengan RAM 4GB dan media penyimpanan internal 64GB yang berlaku tanpa ongkos kirim yang berlaku secara global.

Bukan hanya itu penawaran khusus yang ditawarkan produsen asal Taiwan tersebut kepada calon konsumennya, nanti akan ada diskon atau potongan harga untuk Asus Zenfone 2 tipe tertinggi tersebut. Diskon atau potongan harga yang diberikan tidak main-main, yakni sebesar $112 (sekitar Rp. 1,5 jutaan). Sehingga calon konsumen bisa membeli Asus Zenfone 2 tipe tertinggi hanya seharga $336,99 saja.

Penawaran spesial ini akan berlangsung pada tanggal 7 Mei 2015 yakni dalam sistem flash sale Asus Zenfone 2 yang diadakan melalui situs penjualan online AliExpress. Setiap pembelian akan diberikan gratis ongkos kirim yang berlaku secara global, sehingga siapa saja dan dimana saja bisa mendapatkan harga spesial tersebut jika membeli Asus Zenfone 2 selama flashsale berlangsung.

Program spesial Asus Zenfone 2 ini diduga merupakan sikap Asus untuk melebarkan ataupun mempertahankan pasar mereka untuk Zenfone di dunia. Khususnya karena kehadiran para kompetitor yang salah satunya datang dari produsen asal China, yakni Lenovo K80 yang lebih dulu diumumkan kehadirannya. Lenovo K80 memang sangat mengancam pasar Asus Zenfone 2, karena hadir dengan spesifikasi yang bisa dibilang mirip dengan ponsel terbaru Asus tersebut.

Lenovo K80 hadir dengan RAM 4GB, media penyimpanan 64GB serta dengan prosessor dari Intel yang juga sama dengan Asus Zenfone 2. Bahkan yang juga menarik perhatian para penikmat gadget dunia, Lenovo K80 ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dari Asus Zenfone 2, yaitu seharga $290 saja.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog