Home » , , , » 2 Ponsel Premium Motorola Terbaru 2015 dengan Layar QHD

2 Ponsel Premium Motorola Terbaru 2015 dengan Layar QHD

Motorola dikabarkan akan melakukan pekerjaan barunya di tahun 2015 ini untuk melahirkan ponsel terbaru mereka pada akhir tahun ini. Menurut sebuah laporan yang beredar, Motorola akan menghadirkan produk ponsel yang sangat dapat diandalkan.
ponsel terbaru motorola, motorola hadirkan 2 smartphone 2015, motorola persiapkan 2 ponsel layar QHD terbaru

Hadir dengan nama kode “Clark” dan “Kinzie”, kedua ponsel pintar buatan Motorola tersebut sepertinya akan menyasar kelas premium smartphone. Masih menurut kabar tersebut, kedua ponsel premium Motorola tersebut sedang menjalani uji yang saat ini dilakukan di Chicago, Amerika Serikat. Ponsel terbaru Motorola itu menurut Reddit memiliki spesifikasi masing-masing untuk “Clark” memiliki layar QHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan hingga 560dpi. Menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 808 yang terakhir digunakan pada LG G4. Smartphone Motorola ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Kabarnya, Motorola dengan nama kode “Clark” akan diperkenalkan sebagai XT1578 atau XT1097 dan akan dirilis melalui sebuah provider seluler di Amerika Serikat, Verizon Wireless.

Untuk Motorola dengan nama kode “Kinzie” juga akan hadir dengan layar QHD 5,43 inch beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan hingga 640dpi. Prosessor yang digunakan juga milik Qualcomm Snapdragon 810 dan jalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Ponsel Motorola “Kinzie” diperkirakan akan hadir dalam versi yang lengkap dan mempunyai lensa plastik. Hal yang sama dengan “Clark” yaitu akan diedarkan oleh Verizon Wireless.

Namun, semua informasi yang beredar bisa saja hanya sekedar rumor belaka. Hal ini masih menjadi tanda tanya seiring dengan tidak ada informasi sedikitpun yang dikeluarkan oleh pihak Motorola terkait kabar tersebut.

Lenovo yang saat ini merupakan pemilik dari Motorola Mobility diharapkan banyak pihak dapat meneruskan ponsel andalan mereka terdahulu Moto X (Generasi 2). Hal ini banyak diharapkan oleh berbagai pihak dapat diwujudkan oleh Rick Osterloh yang menjabat sebagai Presiden Motorola.

Seperti yang diungkapkan Osterloh pada bulan Maret lalu dalam sesi “Ask Me Anything” di Twitter, ia mengatakan bahwa Lenovo sebagai pemilik akan mencoba untuk mempertahankan siklus tahunan yang digunakan Motorola untuk menghadirkan produk barunya. Hal inilah yang diharapkan mereka dapat segera mengenalkan ponsel Motorola terbarunya yang akan masuk dalam jajaran ponsel premium pada bulan September yang merupakan bulan yang sama pada tahun lalu Moto X (Generasi 2) diluncurkan.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog