Home » , , , , » Xiaomi Redmi 2 Bundling Bersama XL 4G

Xiaomi Redmi 2 Bundling Bersama XL 4G

Xiaomi berhasil mengulang sukses penjualan smartphone terbarunya Xiaomi Redmi 2 pada tanggal 8 April lalu. Xiaomi Redmi 2 terjual sebanyak 40 ribu unit dalam waktu kurang dari satu jam. Kesuksesan ini juga terjadi pada penjualan Xiaomi Redmi 1S dan juga Xiaomi Redmi Note beberapa waktu sebelumnya.

Paket bundling Xiaomi redmi 2 XL 4G, XL 4G bundling Xiaomi Redmi 2, Harga Xiaomi Redmi 2 bundling XL 4G

Kesuksesan inilah yang membuat PT. XL Axiata (Tbk) selaku pemegang brand XL yang juga sebagai Operator Telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia melakukan kerja sama dengan Xiaomi. Kerja sama yang dijalin antara XL dengan Xiaomi dilakukan dengan melakukan bundling penjualan Xiaomi Redmi 2. Setiap produk smartphone Redmi 2 yang dijual melalui XL akan disertakan pula kartu perdana XL yang termasuk didalamnya paket data sebanyak 9GB setiap bulannya.

Jika sebelumnya di Lazada Xiaomi Redmi 2 dijual dengan harga Rp. 1.599.000, pada edisi bundling ini harga Redmi 2 menjadi Rp. 1.649.000. Penawaran ini berlaku sejak 11 April hingga 31 Mei 2015.

XL yang sedang gencar-gencarnya mempromosikan produk barunya yakni layanan kecepatan 4G beranggapan bahwa mereka memilih Xiaomi Redmi 2 karena smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G. XL beranggapan bahwa Xiaomi Redmi 2 merupakan produk smartphone yang sangat berkualitas sehingga dicapailah kerja sama ini.

Ini merupakan bundling pertama yang dilakukan di Indonesia antara operator seluler layanan 4G dengan brand smartphone.

Sebagai informasi, layanan berkecepatan 4G memang sedang digalakkan pemerintah bersama operator-operator di tanah air guna mengembangkan teknologi komunikasi di Indonesia.

XL sendiri hingga saat ini sudah melayani secara komersial layanan XL 4G di beberapa kota Indonesia, diantaranya Yogyakarta, Bogor, dan Medan. Layanan XL 4G secara ujicoba sedang berlangsung di kota-kota lain seperti Jakarta, Surabaya, Bali, dan Bandung.

Jika anda berminat untuk membeli Xiaomi Redmi 2 dengan bundling yang ditawarkan oleh XL, maka anda bisa langsung mengunjungi XL Center ataupun XL Xplor. Saat ini hanya tersedia di Jakarta saja, namun jangan khawatir karena untuk kota-kota lainnya juga akan segera menyusul.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog