Home » , , , , » Xiaomi Luncurkan Mi 4i dengan Harga 2 jutaan

Xiaomi Luncurkan Mi 4i dengan Harga 2 jutaan

kelemahan xiaomi mi 4i, Xiaomi Hadirkan Xiaomi mi 4i, harga xiaomi mi 4i, ponsel terbaru 4G xiaomi 2015

Xiaomi Mi 4i merupakan ponsel versi murahnya dari Xiaomi Mi 4. Namun jangan berburuk sangka dulu, karena Mi 4i juga hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni menggunakan prosessor Snapdragon 615 Octa Core yang support 64-bit serta dibekali RAM sebesar 2GB.

Ponsel terbaru dari Xiaomi ini mempunyai bentangan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan hingga 441 ppi. Dual kamera yang masing-masing 13 megapiksel untuk kamera utama dan 5 megapiksel untuk kamera depan serta tersedianya dua slot SIM card yang keduanya sudah mendukung kecepatan data hingga 4G LTE.

Seperti ponsel Xiaomi sebelumnya, Mi 4i akan menggunakan launcher khas mereka yakni MiUI versi 6 yang berjalan dalam Android 5.0 Lollipop. Baterai sebesar 3120 mAh akan digunakan sebagai penunjang daya untuk smartphone terbaru Xiaomi ini. Adanya beberapa varian warna membuat calon pengguna lebih leluasa dalam memilih Xiaomi Mi 4i di genggaman mereka seperti warna black, cyan, red, pink, dan white.

Xiaomi Mi 4i ini juga akan dijual dengan sistem flashsale pada akhir April 2015 mendatang. Harga Xiaomi Mi 4i sekitar Rp. 2,6 jutaan, namun ponsel terbaru Xiaomi ini belum di luncurkan secara resmi di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Mi 4i akan dijual secara resmi di Indonesia pada Mei 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog