Home » , , , , , » Xiaomi Jual Redmi 2 di Indonesia April 2015

Xiaomi Jual Redmi 2 di Indonesia April 2015

Pabrikan asal Tiongkok yang dalam waktu singkat berhasil menjadi salah satu raksasa produsen smartphone, Xiaomi pada April 2015 ini akan kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia pada 8 April 2015 ini. Setelah sukses dengan 2 produknya terdahulu, yakni Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note, kini Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia dengan nama Xiaomi Redmi 2.

Sukses memasarkan Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note dengan metode penjualan melalui sistem Flash Sale di salah satu Online shop, kali ini Xiaomi Redmi 2 juga akan dijual melalui online shop namun dengan sistem open sale.

Harga Xiaomi Redmi 2 April 2015
Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 hadir untuk meneruskan seri Redmi 1S. Masih dengan ukuran layar yang sama yakni sebesar 4.7 inch serta RAM dan memori internal yang sama pula yakni 1GB dan memori internal sebesar 8GB, Xiaomi Redmi 2 akan dipasarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda dari Redmi 1S.

Perbedaan yang mencolok antara Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Redmi 1S terletak pada prosessornya. Pada Xiaomi Redmi 2 sudah menggunakan prosessor terbaru yakni Quad-Core Snapdragon 410 yang sudah support 64 bit, sedangkan Xiaomi Redmi 1S menggunakan Quad-Core Snapdragon 400.

Pihak Xiaomi Indonesia kembali bekerjasama dengan online shop Lazada Indonesia untuk penjualan Xiaomi Redmi 2 yang akan dimulai pada 8 April 2015 dengan sistem Open Sale. Sebetulnya sudah banyak Xiaomi Redmi 2 di jual baik secara Online maupun Offline, namun tidak bergaransi resmi.

Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia yang dijual pada April 2015 dan bergaransi resmi ini sebesar Rp. 1.599.000.

Xiaomi Redmi 2 harus bersaing salah satunya dengan yang sudah hadir lebih dulu dengan spesifikasi yang hampir sama yakni Lenovo A6000 yang memiliki layar 5 inch yang juga di jual dengan harga Rp. 1.5 jutaan. Sama-sama berasal dari negeri tirai bambu dan sama-sama memiliki nama besar di dunia teknologi.

Jadi, bila Anda tertarik untuk memiliki Xiaomi Redmi 2 bisa langsung bersiap-siap untuk adu cepat saat pembeliannya nanti.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog