Home » , , , » Samsung Galaxy S6 Edge Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy S6 Edge Hadir di Indonesia

Samsung yang baru-baru ini merilis 2 smartphone flagship mereka, yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy S6 Edge merupakan penerus generasi Edge produk Samsung sebelumnya yang pernah hadir dengan layar melengkung, Samsung Galaxy Note Edge.

harga samsung galaxy s6 edge Indonesia, Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia,

Diperkenalkan pada 1 Maret 2015 lalu di Barcelona, Spanyol, kedua produk terbaru Samsung ini mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari para penggila gadget. Selain itu juga banyak pihak yang penasaran dengan kualitas serta keunggulan dari 2 produk Samsung Galaxy ini.

Kini pihak Samsung Indonesia resmi mengumumkan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge akan segera hadir di pasar smartphone Indonesia. Nantinya para pembeli bisa melakukan pre-order (memesan) terlebih dulu. Pemesanan Samsung Galaxy S6 Edge dapat dilakukan selama 13 April - 26 April 2015 mendatang.

Tunggu dulu, sebelum memesan Galaxy S6 Edge yang perlu anda ketahui berapakah harganya? Harga Samsung Galaxy S6 Edge untuk Indonesia dijual senilai Rp. 12,5 juta. Versi yang dijual oleh pihak Samsung Indonesia yaitu Galaxy S6 Edge 64GB, sedangkan untuk versi kapasitas penyimpanan lainnya belum diketahui apakah akan dihadirkan di Indonesia atau tidak.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia pada waktu yang ditentukan tersebut. Setelah pemesanan selesai Anda lakukan, maka unit Galaxy S6 Edge bisa Anda ambil di outlet resmi Samsung (SES) yang ada di seluruh Indonesia pada 2 Mei 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog