Home » , , , , , » Motorola Luncurkan Motorola Moto E 4G

Motorola Luncurkan Motorola Moto E 4G

Motorola yang kini menjadi milik Lenovo masih ingin berpartisipasi dalam pasar smartphone di dunia. Pada era smartphone sekarang ini memang nama Motorola tidak sebesar dulu saat feature phone masih eksis. Saat itu, Motorola ada dalam jajaran produsen dengan pengguna terbanyak bersama dengan Nokia dan Ericsson.

Tahun lalu Motorola meluncurkan 2 produk anyarnya di Indonesia, yaitu Motorola Moto E dan Moto G, keduanya cukup mendapat sambutan oleh pengguna smartphone di tanah air. Hal ini terlihat dari harga jual kedua tipe smartphone Motorola tersebut masih sanggup bertahan ditengah-tengah banyaknya model terbaru saat ini.

motorola moto e 4g resmi, motorola luncurkan moto e 4g, motorola moto e 4g terbaru

Tahun 2015 ini banyak produsen smartphone berlomba-lomba menghadirkan produk smartphone terbaru mereka yang sudah didukung oleh jaringan 4G. Motorola pun tak mau kalah, mereka baru saja secara resmi meluncurkan Motorola Moto E 4G.

Motorola Moto E 4G ini diluncurkan di India dan dipasarkan melalui situs penjualan online Flipkart. Terdapat beberapa fitur dan spesifikasi yang berbeda dari Moto E generasi terdahulu. Perbedaan Motorola Moto E 4G dengan Motorola Moto E 3G secara fisik terlihat dari ukuran layarnya, pada Motorola Moto E 4G terbaru ini memiliki layar 4,5 inch, lebih besar 0,2 inch dari generasi sebelumnya.

Lantas, bagaimana dengan Hardware Motorola Moto E 4G terbaru ini? Pada prosessor yang dulu menggunakan dual-core snapdragon 200, kini sudah menggunakan prosessor qualcomm terbaru quad-core snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2 GHz yang sudah mendukung sistem 64 bit.

Fitur lainnya yang terdapat dalam Motorola Moto E 4G ini bisa dibilang mirip dengan Moto E generasi sebelumnya seperti RAM sebesar 1GB, media penyimpanan internal sebesar 8GB, kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder 0.3 megapiksel. Sistem navigasi yang disematkan pada Moto E 4G sudah mendukung GLONASS, BeiDou dengan Google Maps.

Bagi pengguna yang merasa kekurangan media penyimpanan internal 8GB, jangan khawatir, karena sudah tersedia slot MicroSD yang bisa hingga 32GB. Menggunakan Android terbaru 5.0 Lollipop semakin menambah nilai lebih smartphone terbaru Motorola ini.

Motorola Moto E 4G terbaru ini dijual dengan harga US$ 128 atau sekitar Rp. 1,6 jutaan. Namun yang patut kita tunggu kapankah Motorola Moto E 4G akan diluncurkan di Indonesia ?

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog