Home » , , , , » Micromax Canvas Spark, Ponsel Lollipop 1 Jutaan dari India

Micromax Canvas Spark, Ponsel Lollipop 1 Jutaan dari India

Perusahaan asal India, Micromax kembali mengeluarkan ponsel terbarunya dengan nama Canvas Spark yang sudah mendukung sistem operasi Android terbaru 5.0 Lollipop. Micromax Canvas Spark ini dilabeli dengan harga sekitar US$ 79 yang setara 1 jutaan rupiah saja.
Micromax Canvas Spark, ponsel lollipop 1 jutaan, smartphone lollipop 1 jutaan

Hadir dengan layar seluas 4,7 inch serta bodi yang dikelilingi dengan bingkai logam membuat smartphone Lollipop 1 jutaan ini terlihat elegan. Hanya memiliki ketebalan 8,5 mm dan bobot yang terbilang ringan sekitar 134 gram namun sudah ditenagai dengan baterai sebesar 2000 mAh yang membuatnya bisa tahan menemani aktivitas penggunanya sehari-hari tanpa harus bingung memikirkan colokan listrik.

Micromax Canvas Spark menggunakan chips dari Mediatek MTK6582M QuadCore 1.3GHz yang didukung dengan RAM sebesar 1GB dan media penyimpanan internal sebesar 8GB. Untuk urusan dokumentasi, tersedia kamera utama sebesar 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tak lupa juga tersedianya dukungan konektivitas dual-SIM yang mendukung 3G pada salah satu slotnya, serta Wi-Fi dan bluetooth untuk kemudahan transfer data.

Smartphone Lollipop 1 jutaan dari Micromax ini akan dipasarkan mengikuti cara Xiaomi yang sukses menjual puluhan ribu unitnya dalam sekejap melalui sistem online. Micromax Canvas Spark akan dijual secara Flash Sale di salah satu situs online.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog