Home » , , , , » Masalah Lampu Flash LED Samsung Galaxy S6

Masalah Lampu Flash LED Samsung Galaxy S6

Dibalik banyaknya pujian yang datang untuk produk terbaru Samsung Galaxy S6 ternyata ada sedikit masalah yang dijumpai pada beberapa pengguna setelah beberapa waktu lalu produk smartphone terbaru Samsung tersebut diluncurkan. Salah satu masalah yang terjadi yaitu menyalanya lampu flash LED yang terletak di bagian belakang smartphone dekat kamera utama secara terus menerus walau tidak digunakan.

Kelemahan Samsung Galaxy S6, Masalah Samsung Galaxy S6, Lampu LED Samsung Galaxy S6 nyala terus

Informasi ini diperoleh melalui XDA-Developers, kemungkinan terjadi secara global karena kejadian ini ditemukan di Arab Saudi dan Amerika Serikat. Lampu flash LED itu akan terus menyala walaupun tidak terlalu terang namun hal ini akan kelihatan ketika berada di tempat yang pencahayaan yang kurang cahaya. Peristiwa ini dialami pada unit smartphone Galaxy S6 baik yang 32GB maupun yang 64GB.

Hal ini sudah diketahui penyebabnya bukan berasal dari kesalahan hardware Samsung Galaxy S6, melainkan kesalahan berasal dari software karena pihak Samsung yang sudah mengetahui masalah yang terjadi pada lampu flash LED Samsung Galaxy S6 ini akan memberikan update software terbaru untuk perbaikan masalah ini.

Sebagai informasi, bahwa Samsung Galaxy S6 juga menjadi smartphone terbaik versi Techradar dari 10 Smartphone terbaik dunia tahun 2015 ini.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog