Home » , , , , » Lenovo K80 Hadir Tantang Zenfone 2 dengan RAM 4GB

Lenovo K80 Hadir Tantang Zenfone 2 dengan RAM 4GB

Pabrikan asal Tiongkok, Lenovo tak mau kalah dengan gencarnya akan peluncuran Asus Zenfone 2 yang hadir dengan RAM hingga 4GB. Hal ini terlihat saat Lenovo menghadirkan ponsel terbaru mereka yakni K80 yang juga menggunakan RAM sebesar 4GB baru-baru ini.

Lenovo K80 RAM 4GB tantang Zenfone 2, Kelebihan Lenovo K80, Harga Lenovo RAM 4GB, Harga Lenovo K80

Peluncuran smartphone terbaru Lenovo ini dilakukan di Tiongkok. Lenovo K80 sebenarnya bukan hanya akan berhadapan dengan Asus Zenfone 2 namun juga beberapa ponsel lainnya yang juga hadir dengan RAM sebesar 4GB seperti Xiaomi Mi Note Pro dan lainnya.

Lenovo K80 hadir dengan spesifikasi diantaranya layar 5,5 inchi dengan resolusi 1080p, dan berjalan dengan Android 5.0 Lollipop. Sama halnya dengan Zenfone 2, smartphone terbaru Lenovo ini juga menggunakan Intel Atom support 64-bit sebagai prosessornya, ditambah baterai berdaya besar 4000 mAh yang menjadi keunggulan smartphone ini.

Lenovo K80 ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 3,7 jutaan, dengan harga tersebut bisa dipastika kalau K80 akan menjadi salah satu pertimbangan calong pengguna smartphone dengan RAM 4GB yang terjangkau. Belum ada kabar kapan Ponsel terbaru Lenovo ini akan masuk ke Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog