Home » , , » Kebijakan Youtube Terbaru 2015 Akan Hilangkan Iklan

Kebijakan Youtube Terbaru 2015 Akan Hilangkan Iklan

Youtube yang merupakan website jejaring sosial dengan konsep berbagi video. Anda bisa bebas mengunggah maupun mengunduh video yang berasal dari Youtube. Banyaknya pengguna Youtube dari seluruh dunia terus tumbuh hingga saat ini saja pencarian kata Youtube yang berasal dari Indonesia mencapai 30 jutaan pencarian per bulan melalui Google.

peraturan baru youtube 2015, youtube hilangkan iklan, cara hilangkan iklan di youtube, kebijakan terbaru youtube 2015,

Memasuki kuartal kedua tahun 2015 ini Youtube mengumumkan kepada para penggunanya melalui pesan elektronik (e-mail) bahwa mereka akan mengeluarkan kebijakan baru terkait iklan dalam video. Saat ini sebagian besar video yang kita tonton di Youtube banyak yang mengandung iklan, bahkan dalam satu video yang berdurasi cukup panjang bisa terdapat beberapa kali iklan.

Berdasarkan hal itulah, Youtube yang selalu ingin memberikan kebebasan bagi penggunanya melakukan rencana bahwa pada 15 Juni 2015 nanti mereka akan menghapus iklan yang terdapat dalam video yang ada di Youtube. Tentu hal ini akan menjadi kabar gembira bagi Anda yang sangat terganggu dengan adanya iklan dalam video yang anda tonton namun ini hanya akan berlaku kepada pelanggan yang berbayar saja.

Ya, Youtube nantinya akan menghadirkan layanan berbayar, dengan demikian anda sebagai pengguna akan diberikan pilihan yang leluasa terkait layanan Youtube. Dengan layanan berlangganan inilah Youtube Creators nantinya akan mendapatkan 55% dari biaya berlangganan pengguna, hal ini sama dengan pemasukan yang diraih dari iklan sebelumnya.

Jadi kesimpulannya, Youtube akan menghilangkan iklan dalam video yang ditayangkan pada pelanggan yang berbayar atau berlangganan saja.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog