Home » , , , , , » Kapan Asus Zenfone 2 Hadir di Indonesia Secara Resmi

Kapan Asus Zenfone 2 Hadir di Indonesia Secara Resmi

Walaupun belum ada kepastian kapan pihak Asus akan jual Asus Zenfone 2 di Indonesia, namun dalam situs penjualan terbesar di India sudah memberikan hitungan mundur terkait kehadiran ponsel Zenfone Series terbaru 2015 tersebut. Ya, Flipkart menyatakan bahwa penantian akan berakhir sekitar 2 hari lagi untuk Zenfone 2.

Asus Zenfone 2 di Indonesia, Kapan hadir Zenfone 2 di Indonesia, Asus Zenfone Series terbaru 2015

Asus Zenfone 2 terbaru ini merupakan smartphone yang banyak ditunggu-tunggu oleh pengguna smartphone dunia. Hal ini dikarenakan dengan RAM yang digunakan pada smartphone ini cukup besar yaitu hingga 4GB. Dengan menggunakan RAM yang cukup besar belum lagi dijanjikan akan hadir dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau untuk sebuah flagship dari brand terkenal, membuat ponsel ini sangat dinantikan kehadirannya.

Berbekal prosessor Intel Atom Quad Core 64 bit terbaru, ponsel ini sepertinya akan meneruskan seri Zenfone terdahulu dalam hal kecepatan. Sebelumnya Asus Zenfone Series yang terdahulu terkenal akan kecepatannya dalam menjalani pekerjaan dan multitasking.

Memiliki layar sebesar 5,5 inch IPS yang Full HD akan sangat memanjakan mata kita saat bermain game hingga menonton film atau video HD. Kamera utama pada Asus Zenfone 2 ini sebesar 13 megapiksel yang bisa mendukung kegiatan dokumentasi anda sehari-hari. Belum lagi adanya fitur PixelMaster yang akan meningkatkan hasil pemotretan kamera.

Banyak fitur lain yang ditanamkan oleh Asus dalam Zenfone Series terbaru ini, seperti adanya Sonic Master untuk menghasilkan keluaran suara audio yang cukup baik. Adanya dual Flash, yaitu terdapat dua buah lampu flash untuk mendukung anda dalam mengambil gambar dengan kamera belakang disaat kurangnya cahaya, sehingga hasil tangkapan gambar akan sangat baik.

Menggunakan user interface ZenUI yang terkenal cepat dan sangat minim lag terbaru, serta menggunakan baterai sebesar 3000 mAh akan membuat kenyamanan pengguna semakin bertambah. Bila baterai habis atau dalam kondisi Low, maka jangan khawatir akan memakan waktu yang lama dalam proses pengisiannya, karena Asus Zenfone 2 dibekali dengan Boost Masters, yaitu suatu teknologi yang dapat meningkatkan proses cas atau Charging baterai Asus Zenfone. Asus mengklaim bahwa dengan teknologi ini, waktu charging sampai 60% hanya membutuhkan waktu 39 menit saja.

Bila di India dalam situs online nya akan hadir dalam 2 hari lagi, maka mungkin kita harus lebih bersabar menunggu kapan Asus Zenfone 2 hadir di Indonesia secara resmi.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog