Home » , , , , » HTC One M9+ Resmi Dirilis

HTC One M9+ Resmi Dirilis

Perusahaan smartphone asal Taiwan, HTC kembali mengeluarkan produk terbarunya untuk pasar smartphone. Setelah lebih kurang satu bulan yang lalu diperkenalkan di Spanyol, akhirnya HTC One M9+ resmi dijual di Taiwan.

HTC One M9+ merupakan seri penerus dari seri sebelumnya yakni HTC One M9. Perbedaan yang kelihatan dari tampilan fisiknya terlihat kalau HTC One M9+ sedikit lebih besar. Hal ini dikarenakan ukuran layar yang sebelumnya hanya 5 inch pada HTC One M9 kini menjadi 5.2 inch dengan resolusi QHD (2560x1440 piksel).

HTC One m9+ resmi dijual, harga htc one m9+, htc one m9+ di indonesia,

Prosessor yang digunakan oleh HTC One M9+ buatan Mediatek. Prosessor dengan seri MT6795T atau nama lainnya Helio X10 merupakan prosessor kelas atas Mediatek yang baru beberapa waktu lalu diluncurkan. Klaim pihak Mediatek bahwa prosessor ini dapat disetarakan dengan Snapdragon seri 800 dan juga Exynos milik Samsung. Prosessor ini berinti 8 (Octa-Core) yang sudah mendukung sistem 64 bit ARMv8 dengan core masing-masing 2.2 GHz.

Kelebihan lain HTC One M9+ terletak pada bagian kameranya. Walau sama-sama beresolusi 20 megapiksel, namun kali ini terdapat dual kamera pada bagian belakang smartphone ini, seperti pada HTC One M8. Kamera kedua terletak diatas kamera utama belakang dengan resolusi 2.1 megapiksel yang sudah mendukung teknologi ultrapiksel.

Saat ini penjualan HTC One M9+ masih terbatas di Taiwan saja, belum ada kepastian apakah produk smartphone terbaru HTC ini akan dijual secara global termasuk di Indonesia ataupun tidak.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog