Home » , , , » Cara Membedakan Samsung Galaxy S6 Asli dengan Replika

Cara Membedakan Samsung Galaxy S6 Asli dengan Replika

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S6 beberapa waktu lalu, namun produk tiruannya kini juga sudah beredar. Banyak produk smartphone kelas atas dari berbagai merk yang bisa kita jumpai produk replika atau ‘KW’ nya tak terkecuali untuk ponsel terbaru dari Samsung ini.

Seorang konsumen smartphone Samsung mendapati bahwa Samsung Galaxy S6 yang dibelinya ternyata replika atau tiruan atau palsu. Hal ini disadarinya ketika ia beberapa hari menggunakan smartphone tersebut dan dirasa sedikit berbeda dari produk yang asli.

perbedaan samsung galaxy s6 palsu dengan asli, samsung galaxy s6 supercopy beda asli, harga samsung galaxy s6 replika

Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk membedakan Samsung Galaxy S6 palsu alias replika dengan Galaxy S6 asli.

Kotak
Sekilas jika melihat tampilan kotak atau dus Samsung Galaxy S6 asli dengan replika atau palsu memang tidak begitu berbeda, namun jika sedikit anda perhatikan terdapat beberapa perbedaan pada kotak kemasan smartphone terbaru dari Samsung ini.
Anda tidak akan mendapatkan label mengenai identitas ponsel pada kemasan Galaxy S6 replika atau tiruan seperti nomor imei, no serial, dsb yang tertempel pada kotak Samsung Galaxy S6 yang asli.
Menurut seseorang yang menjumpai produk Samsung Galaxy S6 tiruan, pada kemasan atau kotak bagian depan tidak dicantumkannya besaran penyimpanan internal, pada kotak Galaxy S6 asli dicantumkan.

Performa
Cobalah anda perhatikan dan rasakan bagaimana saat anda menggunakan Samsung Galaxy S6 milik anda. Bagaimana rasanya ketika menggeser-geser menu hingga berpindah aplikasi satu ke aplikasi lainnya, apakah terdapat jeda atau sedikit lag.
Smartphone ini merupakan seri terbaru dari Samsung yang pastinya juga menggunakan teknologi terkini, maka jika anda merasakan sedikit lambat dan lag saat berpindah-pindah menu hingga berpindah aplikasi anda patut curiga kalau smartphone yang anda miliki adalah Samsung Galaxy S6 palsu.

Sementara untuk tampilan fisiknya sendiri akan sangat sulit bagi kita untuk membedakan antara Samsung Galaxy S6 asli dengan replika atau yang palsunya. Namun, seperti produk-produk smartphone tiruan lainnya yang sudah lebih dulu beredar biasanya jika perhatikan secara detail, maka produk replika ataupun yang palsu pasti akan terlihat lebih kasar build quality nya. Samsung Galaxy S6 menjadi ponsel terbaik saat ini dan segera hadir di Indonesia menyusul S6 Edge yang sudah dibuka pemesanannya.

Itulah beberapa cara membedakan Samsung Galaxy S6 palsu dengan Galaxy S6 asli. Semoga tulisan Teknologi & Sains ini dapat membantu anda terhindar dari produk tiruan.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog