Home » , , , » 5 Game Android Terlaris April 2015

5 Game Android Terlaris April 2015

Berbeda dengan ponsel eranya Feature Phone yang biasanya sudah dilengkapi dengan aplikasi game yang sudah bisa kita mainkan setelah kita menyalakan ponsel sejak baru. Kini, di masa smartphone kebanyakan ponsel yang beredar tidak dilengkapi dengan game-game bawaan. Kita harus mendownload game yang kita inginkan melalui Play Store misalnya untuk perangkat smartphone Android.

Perbedaan game mobile saat ini juga banyak yang memiliki ukuran file dan data yang cukup besar. Untuk itulah pihak produsen smartphone banyak yang memberikan pilihan untuk setiap model produk smartphonenya dengan berbagai ukuran media penyimpanan bahkan hingga hampir ratusan GB.

Banyak developer-developer pembuat aplikasi, termasuk game yang merupakan wajah baru namun bisa meraih sukses walau kadang hanya dalam waktu sekejap dari aplikasi maupun game yang mereka ciptakan. Misalnya kita pernah mendengar game Flappy Bird yang beberapa waktu lalu cukup fenomenal. Padahal bila dilihat dari segi grafis, game tersebut sangat sederhana bila dibandingkan dengan game populer lainnya pada saat itu.

Kini, Teknologi & Sains akan merangkum 5 game Android terlaris atau paling banyak diunduh di Play Store April 2015.
1. Clash of Clans
game android terlaris 2015, Clash of Clans game terlaris 2015

Clash of Clans merupakan game dari Supercell yang masuk dalam kategori Strategi. Garis besar dalam game Android Clash of Clans ini, kita sebagai Chief atau pimpinan dari suatu desa (village) yang nantinya dapat kita kembangkan mulai dari jumlah pasukan hingga bangunan-bangunan pendukung untuk perang, mulai tambang emas, tempat penyimpanan emas, elixir ekstraktor (penghasil elixir), dan sebagainya. Emas akan digunakan untuk melakukan upgrade bangunan-bangunan pertahanan hingga Town Hall, sedangkan Elixir digunakan untuk menciptakan pasukan perang hingga upgrade pasukan dan pendukung penyerangan. Clash of Clans dimainkan secara Online sehingga memerlukan sambungan data internet.
Game Clash of Clans ini pertama kali hadir di perangkat iOS pada tahun 2012, kemudian pada perangkat Android secara internasional pada Oktober 2013.
Menurut Google Play Store, hingga April 2015, Clash of Clans sudah diunduh sekitar 100 juta unduhan.

2. LINE Let's Get Rich
Line Let's Get Rich game terlaris 2015, Game android let's get rich terlaris,

Game LINE Let’s Get Rich ini berasal dari LINE messenger. Let’s Get Rich adalah game masuk dalam kategori santai (fun) yang permainannya seperti permainan Monopoli. Dimainkan secara Online oleh pengguna Let’ Get Rich dari berbagai dunia, game ini sangat menarik untuk mengisi waktu luang kita. Kita sebagai pemain diberikan batasan bermain sejumlah Clover yang kita miliki, nantinya Clover tersebut akan kembali berisi sesuai waktu yang ditentukan oleh LINE atau kita berharap mendapat kiriman Clover dari teman LINE kita yang juga bermain Let’s Get Rich.
Hingga April 2015, Let’s Get Rich sudah diunduh sebanyak 10 juta unduhan di Google Play Store.

3. Game of War - Fire Age

game of war fire age terlari 2015, game android game of war terlaris 2015

Merupakan game yang masuk kategori strategi perang yang tergolong dalam tingkat kedewasaan tinggi. Berasal dari developer Machine Zone, Game of War – Fire Age mungkin bisa dibilang game strategi perang yang mirip dengan Clash of Clans. Kita berperan sebagai Raja suatu kerajaan (imperium) dimana kita harus mengatus seluruh sumber daya alam kerajaan hingga mengatur pasukan untuk berperang. Tidak seperti Clash of Clans yang semakin tinggi level akan semakin memakan banyak waktu untuk melakukan upgrade bangunan hingga menciptakan pasuka, dalam Game of War – Fire Age kita sebagai pemain akan lebih banyak aktif bermain.
Hingga April 2015, Game of War – Fire Age sudah diunduh sekitar 10 juta pengguna di Google Play Store.

4. Clash of Kings
Clash of kings game android terlaris 2015, Game terlaris 2015 play store, Clash of kings game android 2015

Merupakan game strategi yang berasal dari developer Elex. Game Clash of Kings merupakan game strategi real-time dimana kita akan bertarung untuk membangun sebuah kerajaan dan mengontrol 7 kerajaan fantasi.
Hingga April 2015 game Clash of Kings sudah diunduh dikisaran 10 jutaan unduhan pengguna Google Play Store.

5. Summoners War
Summoners war game android terlaris 2015

Merupakan game RPG dari developer Com2uS. Game ini dimulai di sebuah dunia Summoner, dimana kita menjadi seorang Summoner yang nantinya kita dapat mengumpulkan monster-monster. Kita harus mengembangkan kota sesuai dengan fasilitas-fasilitas yang nantinya bisa mengembangkan monster-monster yang kita punya semakin tinggi levelnya agar dapat menang dalam setiap pertarungan.
Hingga April 2015, Summoners War sudah diunduh 10 jutaan kali oleh pengguna perangkat Android di Google Play Store.

Itulah 5 game android terlaris April 2015 di Google Play Store.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog