Home » , , , , » 40.000 Unit Xiaomi Redmi 2 Habis Terjual

40.000 Unit Xiaomi Redmi 2 Habis Terjual

Beberapa waktu lalu pihak Xiaomi mengumumkan akan menjual produk anyarnya, Xiaomi redmi 2 di Indonesia pada hari ini 8 April 2015. Penjualan dilakukan pihak Xiaomi dengan bekerjasama dengan Lazada Indonesia dengan sistem Open Sale. Tidak sampai 1 jam penjualan berlangsung, sebanyak 40.000 unit Xiaomi Redmi 2 habis terjual.
Xiaomi Redmi 2 Indonesia, Xiaomi Redmi 2 habis, Xiaomi Redmi 2 lazada, Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia, Xiaomi Redmi 2 terbaru,

Ini merupakan produk smartphone ketiga Xiaomi yang dijual secara resmi di Indonesia dan ketiganya dijual dengan sistem online di Lazada Indonesia serta selalu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh konsumen. 

Xiaomi Redmi 2 ini sudah mendukung layanan 4G yang akhir-akhir ini gencar dipromosikan oleh operator-operator di tanah air. Dengan terhubung ke layanan berbasis 4G maka kita akan mendapatkan kecepatan akses data yang lebih cepat dari yang selama ini kita gunakan.

Disamping dukungan layanan 4G, prosessor yang digunakan Xiaomi Redmi 2 sudah generasi terbaru yang mendukung 64 bit. Untuk desain hanya ada perubahan sedikit dengan "pemangkasan" terhadap bezel bila dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 1S. Sedangkan untuk masalah hardware selain prosessor dan grafik, masih bisa dibilang sama dengan Redmi 1S.

Apakah penjualan Xiaomi Redmi 2 akan mengikuti smartphone Xiaomi sebelumnya? Jika ya, maka kita harus menunggu lebih kurang seminggu jika ingin memiliki Xiaomi Redmi 2 secara resmi dengan harga Rp. 1.599.000 seperti yang dilakukan Xiaomi pada Xiaomi Redmi 1S dan juga Xiaomi Redmi Note yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog