Home » , , , » Update Android 5.0 Lollipop untuk Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S

Update Android 5.0 Lollipop untuk Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S

Akhir-akhir ini beberapa produsen smartphone dunia banyak yang melakukan pembaruan atau update sistem operasi di Android pada smartphone mereka. Nama Xiaomi sebagai pendatang baru yang bisa dibilang fenomenal karena langsung berada di barisan atas penguasa pasar smartphone dunia pun tak mau kalah. Xiaomi juga merilis Android 5.0 Lollipop untuk dua perangkatnya, yakni Xiaomi Mi 2 dan Xiaomi Mi 2S.

update android 5.0 Lollipop

Android 5.0 Lollipop untuk Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S ini masih berupa versi Beta, sehingga belum ada tampilan-tampilan khas ala Xiaomi, MIUI. Mungkin kedua smartphone tersebut baik Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S belum beredar secara resmi di Indonesia, namun bagi Anda yang sudah menggunakannya bisa langsung mengunduh Android 5.0 Lollipop ini di forum MIUI.

Android 5.0 Lollipop ini resmi dirilis kepada publik pada awal November ini. Vendor atau produsen smartphone milik Google, Nexus dikabarkan langsung mendapatkan update Android Lollipop ini begitu sistem operasi terbaru Android ini diluncurkan kepada publik.

Motorola, HTC, Asus, dan LG juga langsung memberikan jadwal update Android 5.0 Lollipop pada perangkat smartphone mereka masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog