Home » , , , , , , , » Lenovo S90 "Sisley", Smartphone Terbaru Lenovo yang Tiru iPhone 6 ??

Lenovo S90 "Sisley", Smartphone Terbaru Lenovo yang Tiru iPhone 6 ??

Lenovo mobile baru saja meluncurkan produk terbarunya di China. Hadir dengan nama Sisley yakni merupakan seri Lenovo S90 namun memiliki desain yang bisa dibilang mirip atau identik sekali dengan smartphone terbaru dari Apple yakni iPhone 6.

Lenovo S90 Sisley

Ini merupakan hal yang jarang terjadi sebenarnya, dimana sebuah pabrikan Smartphone terbesar ketiga dunia (selang beberapa jam setelah IDC umumkan Xiaomi menjadi produsen Smartphone terbesar ketiga dunia) memiliki desain produk yang sama persis dengan pesaingnya.

Lenovo S90 Sisley

Disebutkan dalam Android Authority bahwa dengan peluncuran ini, menunjukkan bahwa Lenovo merobek atau menyerang Apple ini sangat aneh. Sebagai smartphone yang bisa dibilang mengambil banyak "inspirasi" dari pesaingnya, Lenovo S90 "Sisley" sebenarnya hadir dengan spesifikasi yang cukup baik.

Lenovo S90 Sisley

Dengan layar 5 inch 720 Super AMOLED yang dibungkus dalam desain bodi yang cukup tipis seperti milik iPhone 6, sungguh luar biasa. Prosessor menggunakan Qualcomm Snapdragon QuadCore, 1GB RAM, 13 MP kamera belakang, dan 8 MP kamera depan, serta baterai sebesar 2300 mAh dan tak lupa Android terbaru 4.4.4 Kitkat. Smartphone Lenovo S90 "Sisley" ini ditawarkan dengan harga sekitar US$ 330.

Harga Lenovo S90 "Sisley" yang terbilang murah dengan spesifikasi yang cukup baik dan desain yang luar biasa bagus inilah yang menjadikannya berita utama di beberapa media dunia.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog