Home » , , , , , » V3s Tipe Smartfren Andromax Terbaru

V3s Tipe Smartfren Andromax Terbaru

Smartfren kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Tipe Smartfren Andromax terbaru kali ini diberi nama V3s. Dalam seri Andromax V, sebenarnya sudah ada setidaknya 2 seri sebelumnya yang sudah pernah dihadirkan oleh Smartfren, yakni Andromax V 5.0, dan New Andromax V.

Smartfren merupakan salahsatu provider yang cukup konsisten selain menawarkan jaringan data dan telepon juga selalu mengeluarkan produk smartphone yang cukup baik di jaringan CDMA. Smartfren Andromax V3s kali ini menyasar kalangan menengah dengan membawa fitur-fitur yang cukup baik dan modern.

smartfren andromax v3s
Tipe Smartfren Andromax V3s ini hadir dengan layar IPS 5 inch yang sudah mendukung HD 720p. Layar HD 720p saat ini seperti menjadi standar hampir pada setiap smartphone menengah. Ukuran layar 5.0 inch sepertinya masih layak untuk masuk kedalam saku, sehingga masih cukup praktis.

Fitur kamera saat ini juga sudah hampir dipastikan kalau banyak smartphone baru memiliki dual kamera, depan dan belakang. Kamera depan digunakan dengan istilah selfie. Pada tipe Smartfren Andromax terbaru ini, tidak hanya terdapat dual kamera, namun juga adanya dual flash menjadi kelebihannya.

smartfren andromax v3s
Fitur dual flash ini akan mendukung kamera belakang maupun depan dan sangat membantu Anda yang suka ber-selfie, sehingga pada kondisi minim cahaya pun Anda akan tetap dapat melakukan selfie.

Harga Smartfren Andromax ini ditawarkan dalam situs resmi Smartfren senilai Rp. 1,99 juta saja.

Berikut spesifikasi Smartfren Andromax V3s:
spesifikasi smartfren andromax v3s

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog