Home » , , , , , » Smartphone Canggih Motorola Droid Turbo 5,2 Dirilis

Smartphone Canggih Motorola Droid Turbo 5,2 Dirilis

Motorola bekerjasama dengan salah satu operator Amerika Serikat, Verizon secara resmi mengumumkan kehadiran Droid Turbo. Smartphone ini menjadi salah satu perangkat tercanggih yang dimiliki Motorola untuk saat ini karena disamping ditenagai dengan hardware dan software canggih, juga memiliki bodi yang terbilang mewah dan canggih.

Motorola Droid Turbo

Bodi dari Motorola Droid Turbo ini diklaim mampu menghadapi apapun karena terbuat dari bahan DuPont kevlar dan frame metal yang terbungkus oleh Metallized Glass Fiber (MGF). Peran MGF terlihat dari tampilan bodi yang kokoh namun tetap ringan. Adanya nanocoating water repelling menjadikan ponsel ini tahan dari tumpahan cairan maupun air hujan selama 20 menit.

Pada bagian layar, Motorola memberikan lapisan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layarnya. Selain berbahan penutup kevlar, nantinya Droid Turbo juga memiliki versi ber penutup metal.

Motorola Droid Turbo menggunakan prosessor Snapdragon 805 quad-core 2,7GHz Krait 450, RAM 3GB, GPU Adreno 420, dan baterai 3.900mAh. Pada bagian layar menggunakan teknologi Super AMOLED QHD berukuran 5,2 inci dengan kerapatan 565 ppi. Tak ketinggalan kamera belakang 21MP f/2.0 dengan kemampuan rekam video 4K 24fps.

Motorola Droid Turbo

Tersedia pada 30 Oktober 2014, Motorola Droid Turbo 32GB dibanderol dengan harga $199,99 dan 64GB seharga $249,99 masing-masing dengan kontrak selama 2 tahun.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog