Home » , , , , , » Penjualan Xiaomi Redmi 1S di Indonesia

Penjualan Xiaomi Redmi 1S di Indonesia

Tepat hari ini 4 September 2014 Xiaomi pertama kali menjual produk smartphone nya kepada konsumen Indonesia. Sistem penjualan yang dilakukan pihak Xiaomi Indonesia melalui situs ritel online, dimana nantinya produk yang dipesan akan dikirimkan langsung ke alamat pembeli.

Xiaomi Redmi 1S

Mungkin masih ada sebagian dari anda bertanya-tanya dimana membeli Xiaomi Redmi 1S di Indonesia? Memang sebelum tanggal 4 September 2014 sudah banyak pihak yang sudah memiliki unit Redmi 1S terlebih dulu. Namun, menurut pihak Xiaomi, produk yang beredar terlebih dulu itu tidak resmi dan tidak akan mendapat dukungan layanan servis gratis maupun berbayar.

Jadi, bagi anda yang ingin tahu dimana membeli Xiaomi Redmi 1S di Indonesia, jawabannya silakan kunjungi retail atau toko online Lazada. Melalui situs online tersebut, anda akan menerima produk yang resmi ditunjuk pihak Xiaomi Indonesia sebagai penjual produknya di tanah air.

Penjualan Xiaomi Redmi 1S akan dimulai sejak pukul 11.00 wib. Bagaimanakah respon pasar tanah air terhadap pabrikan ponsel asal Cina ini, apakah bisa seperti penjualan Xiaomi Redmi 1S di India yang bisa menembus angka 40 ribu unit dalam waktu 4 detik saja??

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog