Home » , , , , , » Pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 plus Pertama di Dunia

Pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 plus Pertama di Dunia

iPhone 6 dan iPhone 6 plus resmi dipasarkan ke pasar. Negara pertama yang kedapatan untuk penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah Australia.

iphone 6 dan iphone 6 plus
iPhone 6 Plus dan iPhone 6
Penjualan perdana iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini dilakukan di toko Apple di Sydney. Pemilik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pertama adalah David Rahimi yang sekaligus membeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. David Rahimi dan ratusan orang lainnya sudah menginap mulai sehari sebelum penjualan dimulai pada Jumat (19/09/2014) waktu setempat.

David Rahimi pemilik iphone 6 dan iphone 6 plus pertama di dunia
David Rahimi pemilik pertama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Berbeda dari kota Sydney, di Perth yang juga dilakukan penjualan perdana iPhone 6 dan iPhone 6 Plus terjadi kejadian yang lucu. Salah seorang pembeli iPhone 6 di Perth yang baru saja keluar dari Apple Store di Perth yang diwawancarai oleh salah satu media setempat, tanpa sengaja menjatuhkan iPhone 6 miliknya yang baru saja dibawanya keluar toko.

Kejadian jatuhnya iPhone 6 yang baru dijual ini dialami oleh pemuda bernama Jack Cooksey, sontak mengeluarkan reaksi dari para calon pembeli iPhone 6 yang sedang mengantri. Walau sepertinya kondisi iPhone 6 miliknya baik-baik saja, namun nampak wajah yang sedikit cemas sambil tangannya mengusap-ngusap layar iPhone 6 yang terjatuh itu.


0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog