Home » , , , » Opera Mini Beta Hadir untuk Windows Phone

Opera Mini Beta Hadir untuk Windows Phone

Opera Mini merupakan aplikasi browser mobile yang sangat banyak digunakan oleh pengguna ponsel. Dari sejak fitur ponsel hingga eranya smartphone seperti sekarang ini, Opera Mini hampir ada disetiap ponsel yang digenggam orang. Alasan banyaknya orang menggunakan aplikasi browser mobile ini dikarenakan cepatnya waktu yang dibutuhkan untuk membuka suatu website dibandingkan dengan browser lainnya, hal ini dikarenakan Opera Mini mengkompres tampilan asli website agar mudah dibuka di perangkat mobile manapun hal ini juga meringankan penggunaan kuota internet.

Opera Mini Beta untuk Windows Phone

Banyak smartphone yang sudah menggunakan aplikasi browser mobile Opera Mini ini. Namun, dari sekian banyak jenis ponsel yang sudah menggunakan aplikasi ini, masih ada ponsel yang belum bisa merasakan menjelajah dunia maya dengan Opera Mini ini. Yup, hingga saat ini, para pengguna ponsel dengan sistem Windows Phone belum kebagian mencicipi Opera Mini.

Baru-baru ini ada kabar baik bagi anda pengguna Windows Phone, bahwa aplikasi browser mobile ini akan segera bisa anda cicipi. Hal ini diperkuat dengan diluncurkannya Opera Mini versi Beta untuk Windows Phone.

Opera sebenarnya sudah berencana untuk meluncurkan program ini pada Agustus 2014 lalu, namun baru sekarang realisasinya. Walau masih versi Beta, namun kita bisa berharap jika versi non-beta nya akan segera meluncur setelahnya.

Bagaimana untuk mendapatkan Opera Mini untuk Windows Phone ini? Caranya anda harus mendaftar terlebih dulu melalui website resmi Opera untuk Windows Phone disini. Anda diharuskan memasukkan email, nanti pihak Opera akan mengirim anda link untuk mengunduh Opera Mini Beta untuk Windows Phone ini.

Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog