Home » , , , , , , » Xiaomi Jual Redmi 1S di Indonesia

Xiaomi Jual Redmi 1S di Indonesia

Secara resmi Xiaomi menjual salah satu produk mereka Xiaomi Redmi 1S di Indonesia. Redmi 1S akan menjadi langkah awal produsen asal negeri tirai bambu memasuki pasar Smartphone di tanah air. Di beberapa negara ASEAN, Redmi 1S sudah lebih dulu hadir beberapa waktu lalu.

Memiliki julukan sebagai Apple-nya Cina, Xiaomi memiliki beberapa produk Smartphone yang dikatakan cukup canggih untuk bersaing dengan produsen ternama dunia namun memiliki kelebihan dari sisi harga yang lebih terjangkau. Seperti Xiaomi Mi4 yang diperkirakan juga akan segera beredar secara resmi di Indonesia.

Xiaomi Redmi 1S Indonesia
Xiaomi Redmi 1S
Harga Xiaomi Redmi 1S di Indonesia senilai Rp. 1.499.000. Pemesanan sudah mulai dibuka sejak kemarin, dan nantinya produk akan mulai dijual pada tanggal 4 September 2014. Sistem penjualan yang dilakukan Xiaomi Indonesia tidak seperti di negara ASEAN sebelumnya, dimana pembelian bisa langsung melalui situs resminya. Di Indonesia, penjualan dilakukan secara online dan flash sale melalui salah satu retailer online yang ada di Indonesia.

Menurut pihak Xiaomi, mereka yakin bahwa produk pertamanya ini mampu memenuhi keinginan para pengguna smartphone di tanah air yang menginginkan kualitas dan harga yang terjangkau. "Kami percaya Redmi 1S dengan harga Rp 1.499.000 akan cocok untuk siapa saja di Indonesia yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menyediakan pengalaman konsumen (customer experience) terbaik melalui berbagai platform media sosial, call center, dan service center di Indonesia," kata Steve Vickers, selaku General Manager Xiaomi Asia Tenggara.

Berikut spesifikasi Xiaomi Redmi 1S:
  • Prosesor Snapdragon 400 MSM8228 Quad-Core 1,6 GHz
  • Layar IPS 4,7" 720p dilapisi AGC Dragontrail
  • Memori internal 8GB, slot microSD hingga 64 GB
  • 1 GB RAM
  • Dual-SIM, Dual standby
  • Kamera belakang 8 MP serta kamera depan 1,6 MP
  • Baterai removeable 2.000 mAh
Sebelumnya Xiaomi pernah meluncurkan Red Rice Smartphone Quad Core Android Murah, di Bawah 1,5 Juta Rupiah namun tidak masuk ke pasar tanah air.

Berdasarkan prosesor yang digunakan, maka Redmi 1S akan bersaing dengan Motorola Moto G yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia, namun Moto G ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Lantas, mampukah Xiaomi bersaing di pasar smartphone tanah air?

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog