Home » , , , , » Lenovo S850 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Lenovo S850 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan produk smartphone stylish mereka S850. Seperti kebanyakan smartphone Lenovo lainnya, pada seri S terbaru ini juga dibenamkan prosessor Mediatek. Ponsel ini merupakan perpaduan antara gaya dan performa, dimana hal tersebut terlihat dengan prosessor quad-core buatan Mediatek tersebut.


Lenovo S850 menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean serta dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur pendukung yang baru, seperti sharp image capture, dan rangkaian DOit apps dari Lenovo (SHAREit, SYNCit, SECUREit). Ponsel berlayar 5.0 inch ini diperkuat dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 16GB. Bagi anda penyuka selfie, sepertinya Lenovo S850 ini cocok bagi anda karena dibekali kamera depan dan belakang. Kamera utama yang terletak dibelakang memiliki resolusi 13 megapiksel + flash dan autofokus, sedangkan kamera sekunder terletak dibagian depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Lenovo S850 hadir dalam 3 warna, yakni putih, pink, dan biru. Memiliki ketebalan hanya 8.2 mm dan berat hanya 140 gram, Lenovo S850 dirilis kepasar tanah air dengan harga Rp. 2.899.000. Berdasarkan harga yang ditawarkan, ponsel terbaru Lenovo ini akan berada di level menengah yang memiliki cukup banyak tandingan dari berbagai merk. Apakah anda tertarik untuk segera memiliki Lenovo S850 ini?

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog