Home » , , , » Fitur Unggulan iPhone 5S

Fitur Unggulan iPhone 5S

Fitur Unggulan iPhone 5S - Memang belum jelas kapan Apple akan meluncurkan Apple iPhone 5S di Indonesia. Namun, bagi negara-negara lain yang sudah menyediakan iPhone 5S mungkin sudah mengetahui fitur-fitur unggulan iPhone 5S ini.
 

Untuk anda yang masih menantikan kedatangan iPhone 5S di Indonesia, mungkin ada baiknya untuk lebih dulu tahu apa-apa saja fitur unggulan dari iPhone seri terbaru ini.

Dikutip dari The Verge, terdapat beberapa fitur anyar yang menjadi unggulan di iPhone 5S ini, yakni:
  • Prosessor 64-bit. Apple mengklaim bahwa prosessor 64-bit pada iPhone 5S yang diberi nama Apple A7 mempunyai kecepatan untuk olah data dan grafis dua kali lebih cepat dari prosessor pendahulunya (Apple A6) pada iPhone 5.
  • Prosessor pendamping (sensor gerak). Ternyata di iPhone 5S ini terdapat prosessor pendamping A7 yang dinamakan M7. Berfungsi untuk mengolah input hasil dari sensor-sensor yang terdapat pada iPhone 5S, sehingga kerja prosessor utama A7 bisa terbantu.
  • iSight. Yakni sebuah kamera jenis baru yang memiliki ukuran sensor lebih besar sekitar 15% dari kamera pada iPhone sebelumnya.
  • Peminda sidik jari. Terdapat fitur untuk menggunakan sidik jari penggunanya yang bertujuan sebagai fitur keamanan. Dimana fungsi sidik jari ini dapat berfungsi untuk melindungi seluruh layanan-layanan Apple yang terdapat pada iPhone 5S hingga untuk membuka lockscreen.
Itulah empat fitur unggulan iPhone 5S yang bisa anda ketahui sebelum memilikinya.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog