Home » , » Samsung Galaxy S4 Meledak, Seluruh Isi Apartemen Hangus

Samsung Galaxy S4 Meledak, Seluruh Isi Apartemen Hangus

Belakangan ini banyak kabar beredar yang menyatakan beberapa smartphone membahayakan penggunanya, seperti meledak, nyetrum, dan sebagainya. Kali ini kabar tak sedap itu berasal dari smartphone atau ponsel unggulan terbaru dari Samsung,yakni Samsung Galaxy S4.

Apartemen yang terbakar (sumber gbr: kompas.com)

Salah seorang pengguna Samsung Galaxy S4 di Hongkong yang bernama Du mengalami ponsel Samsung Galaxy S4 miliknya meledak ketika ia sedang bermain game. Menurutnya, Samsung Galaxy S4 miliknya tiba-tiba saja meledak dan terbakar saat ia bermain game, karena kepanikannya ia melempar Samsung Galaxy S4 yang meledak dan terbakar itu ke sofa hingga akhirnya api membesar dan menghanguskan seisi apartemen miliknya. Namun, Du dan istrinya berhasil selamat karena mereka berhasil menghindar sebelum api membesar.

Pemilik Galaxy S4 meledak (sumber gbr: kompas.com)

Berbeda dengan kasus sebelumnya, yakni Samsung Galaxy S III yang meledak di Swiss. Saat itu korbannya seorang remaja 18 tahun bernama Fanny Schlatter yang menyebabkan bagian paha pengguna Samsung Galaxy S III meledak ini mengalami luka bakar tingkat 3. Setelah diselidiki, meledaknya Samsung Galaxy S III di Swiss ini dikarenakan penggunaan baterai dari pihak ketiga alias baterai yang tidak sesuai standar pabrik dari Samsung. Pada kasus Samsung Galaxy S4 meledak di Hongkong, menurut pemiliknya, ia menggunakan charger dan baterai original bawaan pabrik Samsung.

Saat ini pihak Samsung Hongkong sudah mengetahui meledaknya Samsung Galaxy S4 dan mereka akan segera melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

Sumber berita: kompas

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog