Home » , , » Kabar Terbaru BlackBerry Messenger (BBM) Android dan iOS

Kabar Terbaru BlackBerry Messenger (BBM) Android dan iOS

Mungkin banyak sobat blogger yang juga menantikan kehadiran BBM alias Blackberry Messenger hadir untuk perangkat Android maupun iOS, nah sebelumnya saya juga posting tentang ketidakjelasan kapan hadirnya BBM di Android maupun di iOS pada Kapan Blackberry Messenger Hadir untuk Android & iOS kini ada kabar terbaru yang mudah-mudahan akurat.


CEO BlackBerry Thorsten Heins dalam rapatnya tentang laporan keuangan untuk kuartal I tahun 2013 pada Jumat (28/06/2013) mengatakan bahwa aplikasi chatting andalan milik Blackberry yang dikenal dengan BBM alias Blackberry Messenger itu akan diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS sebelum musim panas ini berakhir. Namun lagi-lagi dia tidak menyebut kapan tanggal pastinya.

Bila kita lihat berdasarkan lokasi pusat Blackberry yang berada di Kanada, maka biasanya disana musim panas berlangsung pada bulan Juni - November. Bila Heins mengatakan sebelum musim panas berakhir, maka kemungkinannya BBM akan hadir untuk Android dan iOS pada bulan Juli, Agustus, September, Oktober, atau bahkan November, entahlah.

Kehadiran BBM nantinya akan bisa dijalankan di perangkat Android untuk versi 4.0 keatas alias Ice Cream Sandwich (ICS) keatas. Pada iOS nanti BBM akan kompatibel pada perangkat iOS versi 6 keatas.

2 comments:

  1. Sudah lama tidak memakai BB, semenjak BB rusak, saat ini malah bingung , mau android apa kembali ke BB ya...

    terima kasih atas kunjungannya dan follow nya,

    follower 72

    ReplyDelete
  2. @rare-angon: Sama sob, saya jg udh lama gak pake BB dan beralih ke Android, sepertinya android lebih cocok untuk saya :D

    Sama-sama sobat, terima kasih kembali :)

    ReplyDelete

Arsip Blog