Home » , , , » BlackBerry A10 Si Penerus BlackBerry Z10 Siap Meluncur

BlackBerry A10 Si Penerus BlackBerry Z10 Siap Meluncur

Perusahaan smartphone BlackBerry sedang gencar-gencarnya meluncurkan produk baru sebagai amunisi mereka untuk tetap bersaing di arena ponsel pintar atau pasar smartphone dunia. Sudah beberapa ponsel yang berbasis BlackBerry 10 untuk kelas atas alias high-end diluncurkan, seperti BlackBerry Z10 dan BlacBerry Q10 namun kini beredar kabar akan ada penerus baru untuk kelas tersebut.


Banyak diberitakan bahwa ponsel terbaru BlackBerry 10 nantinya akan diberi label BlackBerry A10 dimana ponsel tersebut akan menjadi ponsel berbasi BlackBerry 10 kelas tertinggi, sehingga akan membuat BlackBerry Z10 dan Q10 turun kelas menjadi kelas menengah.

BlackBerry A10 nantinya akan tampil dengan desain seperti BlackBerry Z10 yakni tampil dengan full layar sentuh. Mengenai spesifikasi dari BlackBerry A10 ini belum banyak diketahui kabarnya, namun berdasarkan rumor yang beredar A10 akan dibekali prosessor quad-core 1.5 GHz Krait hasil kreasi Qualcomm. Layar sentuh yang digunakan memiliki tipe OLED sebesar 4.65 inch dan sudah didukung jaringan LTE.

Banyak kabar beredar bahwa BlackBerry A10 ini akan rilis pada bulan November 2013 ini di Amerika Serikat. Hal ini beredar karena kabarnya salah satu operator asal negeri Paman Sam itu sudah sangat tertarik untuk menjual BlackBerry A10 ini, hal ini dibuktikan mereka dengan menghentikan penjualan BlackBerry Z10.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog