Home » , , » Asha 210, Ponsel Nokia Terbaru Dengan QWERTY Keyboard

Asha 210, Ponsel Nokia Terbaru Dengan QWERTY Keyboard

Nokia Asha 210
Nokia Asha 210

Indonesia kembali kehadiran ponsel Nokia terbaru yang akan diluncurkan di pasar ponsel fitur Indonesia pada bulan Agustus 2013. Tidak seperti trend yang sedang berlangsung, dimana banyak vendor atau merk ponsel meluncurkan produk yang berupa samartphone, pada ponsel Nokia terbaru ini masuk dalam segmen ponsel fitur atau feature ponsel. Ponsel ini hadir dengan tipe atau seri Nokia Asha 210.

Kehadiran ponsel Nokia terbaru ini yakni Nokia Asha 210 akan melengkapi jajaran ponsel Nokia QWERTY dual SIM mereka. Tidak seperti ponsel-ponsel Nokia yang belakangan ini hadir dengan OS Windows, pada Nokia Asha 210 ini hanya dibekali Nokia S40 Asha pada sistem operasinya.

Dibekali dengan tombol "Gaul" membuat Nokia terbaru ini dengan mudah untuk mengakses aplikasi media sosial secara langsung yang sudah terpasang seperti Facebook, Twitter, Line dan WhatsApp. Layar yang lumayan lega sebesar 2.4 inch dengan resolusi 320 x 240 pixel semakin memanjakan pengguna Nokia Asha 210 ini untuk bersosialisasi dengan media sosial yang terintegrasi di Nokia terbaru ini.

Memory internal Nokia 210 sebesar 64 MB + slot kartu memory microSD hingga 32 GB. Untuk yang suka narsis dengan foto-fotoan jangan khawatir, Nokia Asha 210 dibekali dengan kamera utama 2 MP sekaligus aplikasi edit foto yang nanti hasilnya bisa langsung di publish ke media sosial melalui internet.

Sebagai ponsel yang digunakan untuk berinteraksi di media sosial, ponsel Nokia terbaru yang juga termasuk seri terbaru dari Nokia dualsim yakni Nokia Asha 210 ini hanya dapat menggunakan data dengan kecepatan GPRS saja, belum mendukung 3G. Namun kekurangan Nokia terbaru ini sudah ditutupi dengan hadirnya layanan Wi-Fi, jadi bila tidak sabar dengan jaringan yang lambat, sang pengguna Nokia Asha 210 bisa mencari spot yang menyediakan layanan Wi-Fi yang memiliki kecepatan data yang lebih baik.

Belum lengkap rasanya membicarakan produk ponsel terbaru yang akan dirilis namun tidak menyebutkan berapa harganya. Menurut Lukman Susetio selaku Head of Marketing Nokia Indonesia, Nokia Asha 210 sebagai ponsel Nokia terbaru akan dipasarkan pada awal Agustus 2013 dengan harga Rp. 700 ribu.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog