Home » , , » 350 Juta Smartphone Samsung di 2013

350 Juta Smartphone Samsung di 2013


Baru saja kita memasuki tahun 2013, namun yang namanya teknologi tidak ada matinya. Baru-baru ini informasi yang saya dapatkan melalui kompas.com menyebutkan bahwa salah satu produsen smartphone terbesar saat ini yaitu Samsung siap untuk memasarkan sebanyak 350 juta perangkat smartphone ke seluruh dunia selama tahun 2013.

Menurut sebuah sumber, Samsung akan mengirimkan 350 juta perangkat smartphone seri Galaxy ke seluruh dunia dari 500 juta handset Samsung yang rencananya akan dikapalkan tahun 2013 ini. Dengan kata lain, jumlah smartphone yang dikirimkan Samsung akan mencapai lebih dari 40 persen market share secara global.

Strategi tersebut pun dinilai sangat ampuh. Menurut sumber tersebut, vendor mobile lainnya, seperti Sony Mobile Communications, Lenovo, Huawei, dan ZTE, mulai melirik strategi Samsung tersebut. Bahkan, mereka sudah bersiap untuk mengadopsi strategi tersebut secepatnya.

Mari kita nantikan produk-produk smartphone dari Samsung di tahun 2013 ini, semoga semakin pas dikantong dengan semakin banyaknya fitur-fitur yang ditawarkan dalam setiap unitnya.

Sumber: kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog