Home » , , » Lenovo Persiapkan Ponsel Windows Interface Khusus

Lenovo Persiapkan Ponsel Windows Interface Khusus

Kesepakatan kerjasama antara Lenovo dan Microsoft sudah disetujui pada Juni kemarin. Demikian pula Lenovo yang telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya akan memproduksi ponsel dengan menggunakan OS Windows Phone. Lenovo selama ini mempunyai pangsa pasar yang cukup besar di China, dengan demikian diharapkan dapat memperluas Windows Phone sana.

Namun, Lenovo tidak hanya menjual ponsel pintar dengan tampilan standar ponsel OS Windows Phone pada umumnya. Mereka akan melakukan kostumasi sendiri di bagian user interfacenya (UI) dan hal ini sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Microsoft.

Hingga saat ini hanya Nokia saja yang mendapatkan hak khusus tersebut, yaitu mengganti user interface pada ponsel-ponsel dengan OS Windows Phone yang dikeluarkan oleh Nokia. Alasannya, Microsoft dan Nokia telah melakukan kerjasama eksklusif dan Lenovo tidak bisa menganggu kerjasama khusus itu.

Apakah Lenovo juga akan mendapatkan lisensi untuk merubah tampilan Windows Phone pada ponsel buatan mereka seperti halnya Nokia?? Mari kita tunggu saja perkembangannya.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog