Home » » Smartphone Tahan Air

Smartphone Tahan Air

Dalam survei yang dilakukan di Amerika, sekitar 70% mengatakan lebih baik meninggalkan yang lain kecuali ponsel, disaat mereka pergi. Bagaimana dengan anda? Sepertinya sama ya, karena seperti ada yang hilang bila kita pergi tapi ponsel kita tertinggal di rumah..hehe...
Seiring berjalannya waktu, ponsel pun berkembang dengan cukup cepat dan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Hingga pada saat sekarang ini sudah cukup banyak bahkan mungkin sebagian besar ponsel yang digunakan oleh penduduk dunia merupakan Smartphone (=ponsel pintar).

Bayangkan bila smartphone yang kita miliki mengalami kerusakan, waduhh...gimana rasanya ya?? sesuatu gitu..hehehe...
Pasti dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memperbaikinya bukan?. Walaupun kita sudah menggunakan pelindung layar, bahkan tidak sedikit yang menggunakan pelindung case (silicon case). Tapi usaha kita melindungi ponsel pintar kita tidak akan berarti bila kerusakannya disebabkan oleh air. Habislah sudah!!.

Liquipel, perusahaan yang berbasis di California, baru-baru ini menawarkan sebuah pelayanan kepada para pemilik smartphone untuk memberikan suatu lapisan pelindung anti air (waterproof) untuk smartphone mereka. Lapisan pelindung ini merupakan suatu lapisan yang tidak terlihat, yang mampu menjamin smartphone tersebut bebas/tahan terhadap air bila terendam sedalam 1 meter selama 30 menit.

Namun, pelindung tahan air (waterproof cases) ini hanya akan berfungsi dengan baik pada smartphone yang sesekali terkena dengan air, tidak baik untuk smartphone yang berhubungan dengan air secara terus menerus. Untuk mendapatkan perlindungan dari Liquipel dikenai biaya sebesar $59, maka anda akan mendapatkan keamanan jaminan terhadap air pada smartphone kesayangan anda.

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog