Home » , » From Russia with Watches

From Russia with Watches

Rusia lebih dikenal dengan minuman vodka, industri militer, atau boneka kayu matrioshka. Tapi, sebetulnya, negara tersebut juga penghasil jam tangan mekanik yang unik. Jam-jam tangan mekanik dari berbagai merk buatan Rusia kini bisa dibeli di Jakarta.

Dari Volmax Ltd, Poljot Intrenational, Junkers and Zeppelin, Dennisov, Soyuz, hingga Moscow Classic, merk-merk jam tangan mekanis (bukan digital) Rusia, ada di Red Army Watches.

Kata Rudyanto Witaria, Perso in Charge Red Army Watches Indonesia, semua jam tangan mekanik Rusia tersebut berkualitas, termasuk untuk akurasi waktu, dan berkelas. Harganya ada yang  ratusan dollar Singapura, ada pula yang seribuan dollar Singapura. Contohnya, Moscow Classic berharga 240-1.014 dollar Singapura.

Outlet di Grand Indonesia itu merupakan outlet keempat Red Army Watches di dunia. Tiga outlet lainnya sudah dibuka di negara tetangga kita, Singapura.

Red Army Watches menghadirkan jam-jam tangan pria dan wanita. Menurut pihak outlet tersebut, jam tangan wanita buatan Rusia yang paling diminati adalah dari merk Poljot International, dengan warna rose, model tonneau, tali jam dari kulit sapi, dan dilengkapi dengan stop watch. Outlet tersebut melayani pula pemesanan dan pemasangan aksesori tambahan dari berlian dan emas untuk jam tangan.

Sumber: kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog