Home » , » Instagram Semakin Populer, Capai 150 Juta Foto

Instagram Semakin Populer, Capai 150 Juta Foto


Bila Twitter sering digunakan orang untuk berbagi opini, status, berita, serta promosi suatu produk. Instagram juga terbukti sukses menjadi layanan berbagi foto yang simpel dan ramai dikunjungi. Bayangkan aplikasi yang saat ini hanya eksklusif untuk perangkat iOS ini kini telah menampung sekitar 150 juta lebih foto didalamnya. Angka ini tergolong sangat baik bila mengingat Instagram baru dirilis sekitar 9 bulan lalu.
Instagram merupakan cara cepat dan mudah bagi pengguna iPhone, iPad, atau iPod Touch untuk berbagi foto. Pengguna dapat memberikan filter unik yang sudah disediakan untuk membuat gambar yang ditangkap melalui kamera menjadi lebih menarik untuk dilihat. Instagram juga dapat digunakan untuk berbagi foto yang bukan ditangkap dari kamera perangkat, anda bahkan bisa mengeditnya lebih dulu di software lain melalui PC kemudian baru mengunggahnya melalui Instagram.
Instagram kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna dan sebanyak 1.3 juta foto bertambah setiap harinya. Sebagai perbandingan Flickr membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk mencapai total 100 juta foto. Namun momentumnya memang berbeda karena kini mobile photography telah meledak dan instragram tidak menyediakan layanan desktop untuk mengunggah foto.
Sumber: teknoup

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog